Update Mobile Legends 1.2.34: Hero Baru Zhask dan Perubahan Gear!

Hari ini Moonton menaruh update modern Mobile Legends 1.Dua.44. Seperti biasa, dalam update game-nya ini selalu ada fitur & Hero baru yang dibawa. Apa saja ya?

Siapa sih yang gak senang main game Mobile Legends? Game bergenre MOBA di smartphone yang satu ini punya base pemain yg relatif besar pada global. Banyak cowok maupun cewek main game ini, termasuk kamu.

Nah, hari ini Moonton kembali memberikan update terbaru Mobile Legends. Seperti biasa, pada update game-nya ini selalu ada fitur dan Hero baru yg dibawa. Apa saja ya?

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis pada Mobile Legends: Bang Bang
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Update Mobile Legends 1.Dua.34

Update Mobile Legends Terbaru 4

Hadir dalam update Mobile Legends versi 1.2.34, kali ini pihak Moonton menghadirkan beberapa perubahan pada dalamnya. Perubahan ini meliputi hadirnya hero baru Zhask - Planes Dominator, perubahan Gear dan Spell, pemugaran bugs, dan fitur lainnya.

Mobile Legends Bang Bang Icon Mobile Legends: Bang bang Terbaru Games MMORPG Moonton DOWNLOAD

1. Hero Baru Zhask

Game Mobile Legends kedatangan Hero baru menggunakan role Mage. Diberi nama Zhask, Hero Mage terbaru pada Mobile Legends ini memiliki kemampuan spesial sebagai Push/Poke. Uniknya lagi, Zhask adalah Hero pertama di Mobile Legends yg memiliki 4 skill!

Update Mobile Legends Terbaru 3

Harga Zhask di Mobile Legends merupakan 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds. Ada pula Skin Zhask Crystalized Predator yg dijual seharga 269 Diamonds. Di minggu pertama udpate Mobile Legends terbaru, Hero & Skin Zhask dipangkas 30%.

Berikut adalah 4 skill unik yang dimiliki Zhask:

dua. Rotasi Hero Gratis

3. Buff & Nerf

Tips Trik Alpha Mobile Legends Tebel Abis! Untuk itu, engkau perlu belajar lebih dalam lagi tentang dirinya, guide Alpha Mobile Legends, build item apa yg harus dibeli buat Alpha, dan tips trik-nya. LIHAT ARTIKEL

4. Penyesuaian Battleground & Battle Spell

Penyesuaian Battleground:

Battle Spell

5. Event dan Fitur Baru

6. Penyesuaian Sistem

Update Mobile Legends Terbaru 1

7. Perbaikan Bug

Update Mobile Legends.

Akhir Kata

Itu beliau beberapa perubahan yg dibawa dalam update Mobile Legends 1.Dua.34. Apabila belum update, segera lakukan update game Mobile Legends kamu agar pengalaman kamu main semakin seru!

Pastikan pula engkau membaca artikel terkait Mobile Legends atau goresan pena menarik lain menurut Epi Kusnara lainnya ya!

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT Mobile Legends Bang Bang Icon Mobile Legends: Bang bang Terbaru Games Moonton Jalantikus Icon JalanTikus 2.Lima.2 Apps JalanTikus.Com Ocean King Icon Ocean King : Fishing Arcade 1.1 Games 88 Entertaiment Dress Up Diary Icon Dress Up Diary 1.Tiga.43 Games Maingames

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)