Bikin Gemes! Ini 5 Monster Game Lucu Paling Imut-Imut

Game saat ini cenderung mempunyai beberapa karakter monster atau fauna yang menggemaskan. Mau tahu lima monster game lucu yang paling imut-imut di global?

Game waktu ini cenderung memiliki beberapa karakter monster atau fauna yang menggemaskan. Beberapa monster ini terkadang sebagai favorit dikarenakan keunikannya, bahkan beberapa berdasarkan mereka menjadi maskot ataupun ikon.

Walaupun mereka terlihat imut tetapi para monster ini jua mempunyai kekuatan yang akbar dan kiprah krusial dalam cerita. Mau tahu 5 monster game lucu yang paling imut-imut di dunia, ayo simak daftar Jaka berikut...

BACA JUGA
  • Poke Monster, Game Pokemon Terbaru yg Siap Tandingi Pokemon GO
  • Monster PVP Hadir di Android dan iOS Untuk Penggemar Game Pokemon
  • Menang Terus! Ini Dia Pilihan Starter Pokemon Terbaik

Ini lima Monster Game Lucu Paling Imut-imut

1. Chocobo

Monster Game Lucu Paling Imut Imut 1Sumber foto: Gambar: Chocobo

Chocobo adalah fauna yg dipakai menjadi alat transportasi pada permainan Final Fantasy series. Hewan ini mempunyai wujud misalnya unggas dengan berukuran yg akbar. Warna khas dalam hewan ini merupakan kuning walaupun terdapat beberapa rona lain.

Di pada game, Chocobo memiliki beberapa fungsi misalnya menjadi alat transportasi, bertempur melawan musuh, menemukan harta terpendam, serta bahkan mampu terbang ke luar angkasa.

2. Poring

Monster Game Lucu Paling Imut Imut 2Sumber foto: Gambar: Poring

Poring merupakan monster menurut game Ragnarok Online. Poring yg seharusnya berupa monster game menakutkan, malah jadi monster game lucu menggemaskan karena bentuknya yg misalnya jelly dan punya poly warna.

Salah satunya yang paling imut merupakan yang berwarna pink. Merupakan monster yang paling lemah yg tersebar hampir di semua wilayah Rune Midgard.

tiga. Yoshi

Monster Game Lucu Paling Imut Imut 3 Sumber foto: Gambar: Yoshi

Yoshi adalah karakter dinosaurus fiksi yg ada dalam serial permainan video Mario pada Nintendo. Ia pertama kali muncul pada Super Mario World dalam Super Nintendo Entertainment System.

Yoshi pertama kali diselamatkan oleh Mario & akhirnya sebagai teman Mario buat berpetualang beserta.

4. Moogles

Monster Game Lucu Paling Imut Imut 4Sumber foto: Gambar: Moogles

Moogle adalah spesies menurut game Final Fantasy yg asal dari sebuah tempat bernama Madain Sari, & spesies ini pun tersebar di semua global. Moogles sendiri adalah makhluk yang sangat bermanfaat dan mempunyai fungsi yang berbeda-beda dalam setiap seri Final Fantasy.

Beberapa fungsi mereka adalah menjaga, menjadi titik save point, mengantarkan surat & pesan krusial, atau menjual aneka macam senjata dan perlengkapan langka.

lima. Pikachu

Monster Game Lucu Paling Imut Imut 5Sumber foto: Gambar: Pikachu

Pikachu asal menurut sebuah anime Pokemon yang sangat terkenal. Pikachu sendiri merupakan jenis hewan yg ada di dunia Pokemon dan beberapa jenis lainnya.

Pikachu yg satu ini kebetulan memang memiliki peran yg sangat secara umum dikuasai beserta Ash Ketchum pada serial anime dan menciptakan Pokemon yang satu ini juga meraih popularitas yg besar pada dunia game.

Akhir Kata

Jadi monster game lucu manakah yg kalian pilih? Beberapa karakter di atas sudah ada di pada permainan khususnya Pikachu. Pikachu sendiri dapat ditemukan didalam beberapa permainan khususnya POKE MONSTER. Untuk kalian yg penasaran menggunakan imut & tingkah kocaknya, bisa mencoba pribadi di pada game Poke Monster yang dapat kalian DOWNLOAD DISINI.

Poke Monster 2 Icon Poke Monster 1.1.1 Games MMORPG JalanTikus DOWNLOAD

Oh iya, pastikan kamu membaca artikel terkait Games atau tulisan menarik lain menurut 1S.

IMUT TAPI KEREN !! 7 Game Android ULTRAMAN TERBAIK Yang Harus Banget Dimainkan

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)