6 Hero Mobile Legends Ini Tangguh Tapi Dibanderol dengan Harga Murah

Faktanya, terdapat kok Hero pada Mobile Legends lainnya yang cukup tangguh tapi dibanderol menggunakan harga yang nisbi lebih murah.

Moonton selaku developer game MOBA terkenal Mobile Legends semakin seringkali melakukan update menggunakan menambahkan fitur-fitur menarik buat memanjakan pemain. Termasuk dengan menghadirkan banyak sekali Hero terkini yg bikin pemain gatal ingin segera memilikinya. Namun, nir semua pemain sanggup dengan gampang mendapatkan hero-hero tadi dikarenakan harga yg ditawarkan terbilang mahal.

>Bagi kamu yg gak mampu membeli para Hero Mobile Legends yg harganya mahal, gak usah murung ! Faktanya, masih ada kok Hero lainnya yg relatif andal tapi dibanderol dengan harga yang nisbi lebih murah. Meski bukan Hero baru, tapi gak kalah jago kok dari Lancelot & kawan-kawan. Seperti Hero berikut yang murah, akan tetapi gak murahan! Harganya sama, yakni 6500 Battle Point atau bisa pula dibeli dengan 299 Ticket/Diamond. Siapa saja, ya?

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends : Robot Assassin Tukang Disable
  • 4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat

6 Hero Mobile Legends Ini Tangguh Tapi Dibanderol menggunakan Harga Murah

1. Bane

0962789efe93965d8b2f5c10ea3b78c2

Sang Raja Bajak Laut Bane merupakan salah satu contoh hero yang dibandrol murah, akan tetapi gak murahan. Hero bertipe fighter yg satu ini bahkan pernah menempati posisi teratas menggunakan winrate tertinggi. Damage yang dihasilkan menurut skill andalannya pula relatif tinggi misalnya Shark Bite, Crab Claw Cannon, & Rum. Bahkan, Bane bisa memanggil kapal perang pada udara untuk memberikan damage & pengaruh slow bagi musuh.

dua. Tigreal

7fac2237b7e103b2a1e05683c09b4b9d

apabila kamu nir sanggup membeli Alucard, maka Tigreal adalah pengganti yg sangat ideal. Hero yang satu ini bukan hanya mampu menjalankan tugasnya menggunakan baik menjadi hero Tank, akan tetapi jua mampu sekaligus menjadi pembunuh yg mematikan dengan pedangnya. Skill andalan Tigreal seperti Fearless, Attack Wave, Sacred Hammer, hingga Implosion akan membentuk damage dan pengaruh-pengaruh menyeramkan bagi musuh.

tiga. Nana

2e1142b8a85d14733239f7703f380e3a

Kecil & imut nir lantas membuat Nana sanggup dicermati sebelah mata. Hero support ini mampu dibilang sangat membuat repot bagi musuh karena agresi-serangan jeda jauhnya yg relatif menyakitkan. Kamu sanggup mencoba memadukan skill-skill Nana mulai berdasarkan Nimble, Magic Dart, Morph Spell, sampai Dragon Cat. Maka, musuh tidak akan sanggup melewatimu.

4. Balmond

041c8d5a98a232719035ce5d578ffac9

Balmond memiliki fisik yang mengerikan sama seperti skill-nya. Hero bertipe fighter ini bukan hanya bisa membuat damage tinggi, tapi juga relatif tangguh buat bertahan dari agresi. Kamu tidak perlu membayar mahal buat mempunyai semua skill mematikan Balmond misalnya Bloodthrist, Soul Lock, Cyclone Sweep, & Lethal Counter.

5. Saber

597833f03744691be03d5cc29b660f06

Saber sebagai salah satu Hero yang cukup bikin capek musuh pada match. Selain karena serangan yang menjengkelkan, Hero bertipe assassin ini jua punya kemampuan mengunci musuh dan menyerangnya tiga kali di udara menggunakan Triple Sweep. Skill lain yang dimiliki juga membuatnya sangat lincah seperti Enemy s Bane, Flying Sword, dan Charge.

6. Rafaela

Adcfd61b90956a3cd9baac6bff1ae22d

Si anggun Rafaela termasuk hero yg gampang dikendalikan, akan tetapi bukan berarti serangannya lemah. Sebagai hero support, beliau sangat dibutuhkan pada match. Bukan hanya menyerang dengan skill andalan seperti Heaven s Blessing, Light of Retribution, & Holy Baptism, Rafaela jua sanggup membantu mengisi darah teman satu tim menggunakan skill Holy Healing yg sangat bermanfaat.

Itulah 6 hero Mobile Legends yg murah, tapi gak murahan. Bagaimana? Masih nir mau mencoba hero-hero tersebut? Selain murah, kamu pula mampu menerima laba berupa kemenangan jika berhasil menguasai skill-skill mereka yang mematikan. Tunggu apa lagi? Yuk, beli sekarang!

Mobile Legends Bang Bang Icon Mobile Legends: Bang bang Terbaru Games MMORPG Moonton DOWNLOAD

Vivo V11 Starry Black Resmi Indonesia : Hands-On

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)