6 Game PC yang Memiliki Multiple Endings Terbaik Hingga Saat Ini Pernah Main?

Ditambah lagi, mungkin tidak sedikit berdasarkan para pemain yang rela menamatkan game-nya selama berjam-jam hanya buat mengetahui bagaimana ending-nya.

Memainkan sebuah game mungkin menjadi suatu rutinitas bagi mereka yg menyukainya. Bertindak sebagai karakter fiksi, memahami storyline, & ingin mencicipi pengalaman lebih dari sebuah permainan, itulah yg sebagai sebuah dasar para pemain pada memainkan game yang mereka sukai.

Berbicara tentang ending dari sebuah game, ternyata ada beberapa judul game yang mempunyai lebih menurut satu ending. Biasanya para developer akan menyematkan beberapa ending yg bhineka, misalnya bad ending atau true ending, tergantung bagaimana cara si pemain dalam mengambil tindakan pada game yang beliau mainkan. Nah, berikut 6 game PC yg memiliki multiple endings terbaik sampai waktu ini.

BACA JUGA
  • 8 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Google Play Store
  • Begini Cara Membeli Aplikasi pada Play Store Gratis Yang Legal
  • Jangan Pasang 6 Jenis Aplikasi Berbahaya Di Playstore Ini Demi Keselamatan Smartphone-mu!

6 Game PC yang Memiliki Multiple Endings Terbaik Hingga Saat Ini, Pernah Main?

1. Until Dawn

775dd1c135b719279022788e625f703b

Until Dawn adalah sebuah game adventure survival horror yg dirilis dalam Agustus 2015 lalu di platform PlayStation 4. Game yg dibuat sang Supermassive Games ini memiliki storyline yg baik & jua dua ending yg tidak sinkron. Pada akhir cerita, Supermassive sengaja membuat para pemain untuk lebih berhati-hati pada merogoh keputusan, karena jika keliru pilih, akan terdapat banyak orang yg mati.

dua. Far Cry 4

27655c9a2e31c8cae1df68fa22323671

Siapa sih yg nggak memahami game yg satu ini? Game action-adventure ini memungkinkan pemain buat mencicipi lebih menurut satu ending. Di akhir cerita, engkau akan dihadapkan dengan 2 pilihan, yaitu membunuh Pagan Min atau tidak. Pilihan yang sahih kemungkinan akan memicu akhir yg hening, di mana kamu akhirnya sanggup mengubur abu ibumu. Selain itu, game ini pula mempunyai 2 alternatif ending lain yg mampu dilakukan di awal game.

3. Nier: Automata

557dc00cae2b6fc16763474b24f6a286

Mungkin engkau telah tidak asing lagi dengan game RPG yang satu ini. Game yg dibentuk oleh PlatinumGames ini menawarkan ending dengan jumlah yg tidak tanggung-tanggung, yaitu sebanyak 26 ending. Semua ending itu mengacu dalam abjad A sampai Z, pada mana hanya 5 ending saja yang benar-sahih berpengaruh pada main story. Sisanya, hanya ending yg didapat dari melakukan aneka macam hal konyol, seperti memakan ikan, melepaskan OS Chip, dan lain-lain.

4. Dishonored

C803fbd8bc7e5a95a1973eb2c08885ef

Sumber: gamingataglance.Com

Dishonored adalah sebuah game action-adventure stealth yg pula memiliki beberapa ending yg bervariasi. Semua ending tadi tergantung dari bagaimana cara pemain pada memainkan game ini, menurut keberhasilan misi sampai dalam tingkat chaos (jumlah orang yg terbunuh). Semua itu sangat memengaruhi bagaimana nasib Emily Kaldwin, yaitu orang yang akan pemain selamatkan nantinya.

5. Amnesia: The Dark Descent

07170e6272a47b424af0e5102652794f

Bagi kamu pecinta game horror, pastinya sudah nir asing lagi kan menggunakan game yg satu ini. Game bergenre survival horror ini sering diklaim game terseram pada masanya. Terlebih lagi, game ini ternyata mempunyai 3 ending yg berbeda, & lagi-lagi semua itu tergantung menurut bagaimana cara pemain dalam merogoh keputusan pada akhir cerita.

6. The Witcher 2: Assassins of Kings

Da0c1e37a7e0f53cc08fb5799206c0a1

The Witcher 2: Assassins of Kings merupakan sebuah game RPG yg dirilis pada tahun 2011 kemudian. Game yang sukses di pasaran ini juga ternyata mempunyai ending yang majemuk, menggunakan total sebanyak 16 ending yang tidak sama. Game ini terbagi atas dua major storyline, di mana pemain harus menentukan 2 bagian, sebagai akibatnya menurut situlah pemain akan terus maju melewati plot yg ada & Geralt selaku karakter primer akan balik dihadapkan menggunakan pilihan yg mampu memilih ending yg didapat.

Nah, itulah beberapa judul game yang memiliki lebih menurut satu ending. Sebenarnya terdapat poly sekali game-game yg memiliki multiple ending, jika kamu memahami silakan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Rekap Alur Cerita Life is Strange Episode 02 - Game Storyline Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)