5 Game Stealth Terbaik Untuk Android dan PC

Game Stealth susah diselesaikan karena akan meminta kalian buat selalu bersembunyi & menuntaskan setiap misi tanpa diketahui sang karakter lain. Biasanya game ini menyisipkan unsur supernatural.

Jaka konfiden banyak yg belum paham aliran Stealth dalam global game. Hal ini bisa dimaklumi lantaran genre ini tidaklah cocok buat engkau yang bermain game hanya untuk mengisi ketika. Mengapa demikian? Karena genre ini bisa dibilang relatif susah diselesaikan lantaran akan meminta kalian untuk selalu bersembunyi dan menyelesaikan setiap misi tanpa diketahui sang karakter lain. Biasanya game ini menyisipkan unsur supernatural.

Jika dilihat dari deskripsi pada atas, genre ini terkesan mudah & membosankan. Namun, tunggu hingga engkau memainkan game-game Stealth terbaik di bawah ini. Game-game ini akan membuat engkau tertantang buat merampungkan setiap misi yang ada hingga sampai dalam suatu titik di mana kamu ingin terus memainkannya & melupakan kehidupan sehari-harimu. Penasaran? Inilah 5 Game Stealth Terbaik.

BACA JUGA
  • Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yg Dapat Kamu Mainkan pada Android
  • lima Game yg Paling Dinantikan di Tahun 2018
  • Dijamin Susah Tidur! Inilah 4 Game PC Paling Menyeramkan Di Tahun 2017

Game Stealth Terbaik PC

1. Dishonored dua

Game open world protesis Bethesda ini adalah sekuel langsung menurut Dishonored pertama yang melanjutkan petualangan dari Corvo Attano. Selain itu engkau juga bisa bermain sebagai Emily Kaldwin, anak yg kamu lindungi di seri pertama yg kini telah tumbuh dewasa. Seperti halnya pada seri yg pertama, pada seri ini gaya bermain yg diam-membisu sebagai hal yg sangat esensial buat merampungkan setiap misi. Game ini menuntut kreativitas buat merancang aneka macam cara untuk membunuh musuh. Bermain secara frontal memang dapat dilakukan, tapi ini mempunyai risiko yang lebih akbar buat terbunuh. Jadi Jaka sangat merekomendasikan engkau buat bermain game ini karena selain melatih kesabaranmu, juga sangat melatih kreativitas, apalagi bila engkau memainkan seri pertamanya terlebih dahulu sebagai pondasi cerita buat seri kedua ini.

dua. Thief

Apa daya tarik sebuah game dengan tema pencurian? Hal inilah yg mungkin terdapat pada benak kamu waktu membaca sebuah game yang berjudul Thief. Namun, hal inilah yg justru menjadi daya tarik primer game ini, mengikuti apa yang telah dilakukan oleh Bethesda dengan Dishonored-nya, Square Enix juga tak mau kalah dengan merilis game Thief. Selain dituntut untuk merampungkan misi secara membisu-diam misalnya Dishonored, kamu juga sanggup melakukan hal-hal layaknya seorang pencuri misalnya mencuri benda-benda dari tempat tinggal warga buat upgrade senjata, mencuri emas menurut para penjaga kota, hingga buat sekadar mengintip aktivitas para rakyat di tempat tinggal mereka. Hal tersebut difasilitasi oleh Square Enix dengan sangat baik. Hal-hal tersebutlah yang membuahkan game ini tidak boleh kamu lewatkan buat menjajal serunya bermain game Stealth.

3. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Saat pertama kali diumumkan, game ini sudah banyak mendapat perhatian, mulai dari prosedur open world yang disuntikkan, sampai karakter wanita yang sangat memorable. Benar sekali, kita sedang membicarakan salah satu mahakarya menurut Hideo Kojima sebelum tetapkan hengkang berdasarkan Konami. Walaupun telah dirilis tahun 2015 kemudian, bukan hal yang terlambat untuk memainkan game ini bila kamu belum pernah memainkannya. Banyak aspek yg menciptakan game ini menjadi keliru satu game Stealth terbaik yang pernah ada, mulai dari desain misi yang menantang, visual yang mumpuni, Quiet yg memesona, hingga Easter Egg lucu spesial Kojima.

4. Deus Ex: The Fall

Dengan kualitas misalnya dalam versi PC-nya, bukan hal sulit buat menempatkan game ini menjadi Game Stealth Android Terbaik. Banyak hal yang menciptakan game ini begitu fantastis, mulai berdasarkan desain visual yang misalnya konsol, dunia open world yg luas & latif dalam ketika yg sama, sampai skema gameplay yang memfasilitasi poly gaya bermain. Gaya bermain ini misalnya ala game action COD, sebagai pemungut andal, hingga tentu saja Stealth dengan segala skill yg cukup kompleks.

5. Assassin's Creed: Identity

Begitu poly seri Assassin's Creed yang dirilis oleh Ubisoft, akan tetapi nir terdapat satu pun yang dirilis pada Android hingga akhirnya timbul game Assassin's Creed: Identity. Meski wajib diakui, presentasi yg dihadirkan tidak sebaik pada versi PC seperti kontrol yang kurang luwes, sistem open world 'semu', sampai visual yg cukup jelek. Setidaknya game ini adalah game pertama pada Android yang mengusung sistem Third Person Shooter. Apalagi saat kamu dapat memainkannya pada mana saja & kapan saja nir misalnya pada versi PC juga konsol.

Apakah kamu setidaknya pernah memainkan salah satu dari game pada atas? Jika belum, inilah saatnya buat mencoba game-game di atas & rasakan serunya bermain game dengan genre Stealth.

5 Game Android Stealth Terbaik 2019 | Offline & Online

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)