4 Keunggulan Jika Kamu Menggunakan 2 Hero Tanker di War Mobile Legends

Hal ini dikarenakan hero Tanker mempunyai kemampuan defence yang sangat bertenaga sehingga akan bertahan hayati lebih lama meskipun diserang sang musuh.

Di pada pertandingan Mobile Legends, Tanker seringkali sebagai hero yang selalu berada di depan buat menjadi benteng bagi rekan-rekannya. Hal ini dikarenakan hero Tanker memiliki kemampuan defence yg sangat bertenaga sebagai akibatnya akan bertahan hidup lebih usang meskipun diserang oleh musuh.

Nah, tentu sangat kuat kan apabila kita menggunakan 2 hero Tanker dalam tim kita? Kali ini Jaka akan membahas 4 keunggulan apabila tim kamu menggunakan dua hero tanker di pertandingan Mobile legends. Berikut pada antaranya:

BACA JUGA
  • 10 Rekor Paling Aneh Dalam Industri Game
  • Rekor YouTube Pecah Dalam 24 Jam! Ini Videonya
  • REKOR! Inilah Jaringan Internet Tercepat Dengan Kecepatan 100 Gbps

4 Keunggulan Jika Menggunakan dua Hero Tanker pada War Mobile Legends

1. Menjadi sangat bertenaga

178543de30742ccb03ee15657fbe6125

Hero Tanker adalah hero terkuat yg terdapat di Mobile Legends. Hero tipe ini memiliki kemampuan defence yg sangat kuat sehingga bisa bertahan hidup lebih usang meskipun sudah diserang sang musuh. Jika kita memakai 2 hero Tanker pada pertadingan Mobile Legends, maka tim kita akan bertenaga pada segi pertahanan.

Namun, tim engkau juga akan sebagai kuat dalam segi penyerangan karena 2 hero Tanker tadi selalu berada di depan supaya musuh menyerang terlebih dahulu dua hero Tanker tadi. Hal ini akan membuat musuh akan sangat usang pada membunuh dua hero Tanker tadi dan akan mati menggunakan cepat apabila tim kita terdapat yg menggunakan hero tipe Marksman.

2. Dapat melindungi hero Marksman yg berada di belakang

E856218ed14d3ebefc5edb681e9c7eb4

Sangat kuat apabila kita memakai dua hero Tanker ditambah Marksman pada tim kita. Marksman merupakan hero yg mempunyai kemampuan menembak dengan jeda yang jauh. Pada waktu war, hero Marksman akan selalu sebagai incaran pertama musuh supaya nir menyebabkan damage yang akbar terhadapnya. Tetapi, dua hero Tanker yang kita miliki akan selalu berada pada depan sebagai akibatnya musuh akan kesulitan untuk mengincar hero Marksman dalam tim kita.

3. Akan membuat musuh kesulitan ketika war

114a680a43e8a7831134f518330bc1b1

Dengan 2 hero Tanker yg ada di pada tim kita, menciptakan tim kita akan sebagai sangat kuat ketika war sedang berlangsung. Hal ini dikarenakan dua hero Tanker tersebut selalu berada di depan buat sebagai benteng terhadap serangan musuh. Sedangkan pada belakang, hero Marksman kita dapat menciptakan damage terhadap musuh menggunakan sangat akbar & cepat sebagai akibatnya musuh akan meninggal menggunakan cepat.

4. Membuat bingung tim versus saat war

Maxresdefault

Saat war, hero musuh niscaya akan mengincar hero Marksman kita buat dibunuh yang pertama kali. Apabila Marksman tersebut berhasil dibunuh, maka akan mempermudah tim musuh tersebut buat memenangkan perseteruan ketika war. Hal itu dikarenakan hero Marksman memiliki damage yang sangat akbar sebagai akibatnya musuh hanya tinggal membunuh hero Tanker atau hero lainnya yang nir mempunyai damage yang relatif akbar.

Namun, hal itu akan sulit dilakukan karena dua hero Tanker yg kita miliki bisa menghalangi musuh dalam mengincar hero Marksman kita. Seringkali, musuh akan mangkat sendiri jika mengincar hero marksman kita karena hero kita lainnya akan segera membunuhnya apabila hero musuh tadi mengincar hero Marksman kita.

Nah, itulah 4 keunggulan jika kita menggunakan dua hero Tanker pada pertandingan Mobile Legends. Sangat bertenaga kan bila kita memakai dua hero Tanker pada tim kita. Sekian menurut Jaka. Semoga bermanfaat.

8 TIPS MENJADI TANK YANG BENAR DI HEROES EVOLVED

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)