15 Game Premium Ini Wajib Kamu Mainkan di 2017

Game berbayar sendiri mempunyai rentang harga yang beragam, ada yg murah hingga yang paling mahal.

Sudah berbagai macam genre game yg ada di Android. Mulai menurut tembak-menembak, MOBA, hingga game survival. Di antara seluruh game tersebut tersedia secara perdeo maupun berbayar, tergantung pihak developer pada memasarkan produk mereka.

Game berbayar sendiri mempunyai rentang harga yg bermacam-macam, terdapat yg murah hingga yang paling mahal. Jaka sudah menyusun 15 Game Android Keren Berharga Murah. Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
  • Murah Meriah! Lima Game Ini pada Steam Ini Harganya Mulai Rp12.000 Lho
  • 4 Rekomendasi Gamepad Murah Meriah Hanya Rp 100 Ribuan!
  • 5 Situs Untuk Dapatkan Harga Game Steam Lebih Murah Hingga GRATIS!

15 Game Android Keren Berharga Murah

1. Hitman Sniper - Rp lima.000

Siap menjadi seseorang pembunuh profesional berkepala plontos? Kamu dituntut keahlian menembak dengan memakai senjata laras panjang sniper. Misinya merupakan membunuh sasaran berdasarkan jarak jauh dengan senjata tersebut. Dengan gameplay yang seru dan grafik yg rupawan, fakta baiknya game ini hanya dibanderol seharga Rp 5.000 saja.

dua. Survive: The Lost Land - Rp 3.600

Ingin game dengan grafik 'wah' dan gameplay super menantang? Kamu mampu coba game Survive The Lost Land. Game ini mensimulasikan usaha bertahan hidup ketika terdampar pada pulau antah berantah. Harganya juga sangat pas pada kantong, hanya Rp tiga.600.

3. Neo Monsters - Rp 3.000

Senang menggunakan game ala Pokemon Sun and Moon? Tenang, meski game tersebut hanya keluar pada konsol Nintendo 3DS saja, kamu sanggup mencoba pengalaman yg hampir sama dengan game Neo Monsters. Kamu akan berburu, melatih dan bertarung dengan ribuan monster, bahkan mereka sanggup berevolusi. Kebahagiaan tadi makin lengkap dengan banderol harga yang sangat murah, yaitu seharga Rp tiga.000 saja.

4. Real Steel - Rp 11.000

apabila engkau sedang mencari game konflik yg ajib, engkau mampu mencoba game yang disesuaikan menurut film populer, Real Steel. Kamu akan mengontrol para robot petarung yang mempunyai aneka macam macam teknik agresi serta pertahanan. Rasakan pengalaman menarik dengan permasalahan antar robot yang cuma berharga Rp 11.000, pastinya ringan di dompet ya!

lima. Real Drift Car Racing - Rp 12.000

Terinspirasi menggunakan film Fast and Furious, dan ingin mencicipi jadi raja balap jalanan? Real Drift Car Racing akan mengajak engkau merasakan aksi kebut-kebutan & ngedrift di jalanan. Grafis yang ditampilkan pun benar-benar menjanjikan, hingga layaknya balapan sungguhan. Walaupun mempunyai ukuran yang relatif besar 260MB tapi game ini ditawarkan dengan harga yang minim sebesar Rp 12.000.

6. Zombie Avengers: Stickman War Z - Rp 3.000

Kalau ingin berpetualang dibarengin dengan aksi permasalahan yang menantang, kamu bisa menjajal Zombie Avengers: Stickman War Z. Meski dengan karakter Stickman, game ini sahih-benar membawa suasana aksi-petualangan yg sangat seru dan membuat ketagihan. Harganya pun sangat bersahabat, dengan banderol harga Rp tiga.000.

7. Air Attack HD - Rp tiga.000

Hampir semua gamer senang dengan game bertema peperangan, apalagi apabila peperangan tersebut melibatkan pesawat perang milik angkatan udara. Air Attack HD akan mengajakmu sebagai seseorang prajurit serta pilot pesawat perang yg mengemban misi penyerangan terhadap musuh. Cukup dengan Rp 3.000 engkau telah mampu mendapatkan seluruh hal tersebut.

8. Hitman GO - Rp 15.000

Kembali ke topik sebagai seorang pembunuh profesional, pada Hitman GO engkau akan dituntut berpikir keras, karena di sini tak hanya soal membunuh, kamu pula harus menyusun strategi yg baik. Game ini merupakan game puzzle yang melibatkan oleh Hitman sebagai bidak & garis buat daerah yg hanya mampu engkau lewati. Rp 15.000 merupakan harga yg murah dengan game sekompleks ini.

9. Pacific Rim - Rp 11.000

Memang pada game Real Steel engkau jua bisa merasakan pengalaman bertarung memakai robot. Tapi dalam Pacific Rim, misalnya pada filmnya, engkau akan mengunakan robot yg super super akbar. Tentunya lawanmu merupakan para monster raksasa dursila yg ingin menghancurkan bumi. Yang mengejutkan game menggunakan grafis keren dan penuh lebih jelasnya ini, sanggup kamu tebus menggunakan hanya Rp 11.000 saja.

10. Harvest Master: Farm Sim - Rp 10.000

Kecewa gak sanggup main game Harvest Moon versi Android yg dibanderol dengan harga yg relatif mahal? Jangan berkecil hati, karena engkau permanen sanggup bermain game ala Harvest Moon bersama Harvest Master: Farm Sim. Yang ini tentu saja dibanderol jauh lebih murah, relatif merogoh kocek sebanyak Rp 10.000.

11. Predators - Rp 12.000

Masih ingat dengan film Alien seram yg suka membunuh para manusia. Predators jua diubahsuaikan sebagai game buat platform Android. Kamu akan mencicipi serunya sebagai Predator dengan cakar & senjata sophisticated, dan invisible mode yg membuatmu mampu berkamuflase tanpa terlihat. Meski menyandang nama film terkenal game ini hanya diberikan harga Rp 12.000 saja loh!

12. Pocket Rally - Rp 13.000

Mungkin mendengar game bertema balapan jalanan, itu sudah biasa. Tapi bagaimana menggunakan balapan Rally pada gurun atau sahara? Pastinya jarang gamer yg memainkan game balap mobil misalnya ini bukan? Pengalaman tadi mampu kamu dapatkan dalam game Pocket Rally, yg dibanderol ramah kantung, sebesar Rp 13.000.

13. Deus Ex: The Fall - Rp 15.000

Pastinya telah poly gamer yang mengetahui franchise game terkenal pada platform PC, yaitu Deus Ex. Dengan nama Deus Ex: The Fall game ini hadir di platform Android. Kamu akan mencicipi aksi yg mendebarkan dan tembak-menembak yang mengasyikkan. Cukup siapkan uang Rp 15.000 & engkau sanggup memainkannya.

14. Survival Island: Evolve Pro! - Rp 13.000

Game bertema survival lainnya tiba dari Survival Island: Evolve Pro!, dengan mode FPS engkau akan menjelajahi pulau antah berantah, menciptakan senjata serta rumah, dan berburu hewan buat kebutuhan utama makananmu. Meski tampilan grafis 3D realistis hadir pada sini, harga yg engkau bisa cuma sebanyak Rp 13.000.

15. MadOut Open City - Rp 13.000

Game menggunakan mode Open World tentunya bisa dibilang sebagai galat satu yg paling difavoritkan sang para gamer di dunia. Sayangnya kebanyakan game misalnya ini berharga cukup mahal. Tapi akhirnya MadOut Open City sebagai solusi bagi para budget gamer. Karena dengan uang Rp 13.000 engkau sanggup merasakan ugal-ugalan dan berjalan mengelilingi kota.

Itulah 15 Game Android Keren Berharga Murah. Jadi kini sudah tidak usah ragu lagi buat membeli game, lantaran harganya yg murah. Jangan lupa tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah ini ya!

Game PC Gratis Terbaik | Tech in Asia Indonesia Top 15 (Juni 2016)

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)