Selain Mobile Legends Ini 5 Game Gratis Dengan Strategi Perang Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Nah, kali ini Jaka akan menaruh lima game taktik perang terbaik yg bisa kamu coba selain Mobile Legends. Yuk eksklusif simak, berikut pada antaranya.

Mobile Legends merupakan game menggunakan taktik perang yang paling banyak diminati sampai waktu ini. Meski jumlah download kalah berdasarkan Clash of Clans, game ini sangat terkenal di tahun 2017 ini.

Semua orang, baik orang dewasa juga anak Sekolah Dasar berlomba-lomba memainkan game ini buat menjadi yg paling jago di pada game tadi. Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 game taktik perang terbaik yg bisa kamu coba selain Mobile Legends. Yuk eksklusif simak, berikut pada antaranya.

BACA JUGA
  • 3 Cara Mudah Top Up Diamond Mobile Legends Murah, Plus Bisa Dapat Cashback!
  • Auto Win! Ini 7 Cara Mengatasi Lag pada Mobile Legend
  • 6 Jenis Hero (Role) pada Mobile Legends Penentu Kemenangan!

Selain Mobile Legends, Ini lima Game Gratis Dengan Strategi Perang Terbaik yg Wajib Kamu Coba

1. Clash of Clans

4c0b5fe1e579c6653aef2604fd3a0950

Siapa yang nggak kenal game seru ini? Clash of Clans atau yg lebih dikenal COC ini pernah berjaya pada tahun 2016. Pemainnya sangat banyak, bahkan mencapai 35 juta orang yg download karena kepopulerannya pada tahun tersebut.

Game ini jua pernah diprediksi menjadi game yang paling awet peminatnya. Tetapi, entah mengapa game ini sebagai redup seiring kemunculan game MOBA yg berjaya saat ini.

2. Kingdom Wars

70085d5d42819bcd6e5c3760e917a30b

Kingdom Wars merupakan game taktik perang online yang tergolong mudah buat memainkannya. Di pada game ini, kamu dituntut buat memerangi tentara dursila agar kerajaan kamu tidak diserang sang tentara dursila tersebut. Karakter yg ada pada dalam game ini juga tergolong unik loh. Cocok deh buat kamu yang udah bosen main game Mobile legends.

tiga. Space Commander

Adff2e3a329d04babd68036378bff82a

Space Commander adalah game taktik perang online output besutan developer Gamegou Limited. Game ini tergolong unik, di mana engkau akan menjumpai perang strategi antara manusia, Zec, dan Pyraza. Kamu bisa download game ini melalui Google Play Store yg terdapat pada Android kamu, dijamin seru kok!

4. Sengoku Samurai

6093e0cb9dc8610d385121feb7a58a3d

Sengoku Samurai adalah game strategi perang online hasil besutan HRGAME. Game ini bertipe RPG yang memiliki gameplay menarik lantaran masih ada perpaduan antara RPG dengan strategi. Maka jangan heran apabila kamu akan menemui jejak petualangan pada dalam game ini.

Penggunanya pula tidak mengecewakan banyak yakni mencapai 1.000 orang yg download. Apabila memainkan game ini, engkau akan menerima tantangan pada setiap level yg pastinya akan sulit untuk engkau lalui.

5. King s Empire

34937c81e64e30110a130874ae141ecf

King s Empire adalah game strategi perang lainnya yg bisa engkau coba untuk dimainkan. Game ini diproduksi sang perusahaan game top4fun. Di dalam game ini, engkau bertugas buat membentuk kota, melatih anggota tentara, dan pertempuran menggunakan pemain lain di semua global. Kamu akan ditutut buat bisa mempertahan kota kamu supaya nir hancur apabila diserang pemain lain. Seru banget deh pokoknya!

Nah, itulah 5 game taktik perang online terbaik yang bisa engkau coba selain Mobile Legends. Game-game tadi dapat sebagai pilihan apabila kamu telah bosan menggunakan game Mobile Legends. Selamat bermain!

5 Game Android MOBA Terbaik Saingan Mobile Legends dan Arena of Valor

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)