5 Game Wajib Bagi Pecinta Disney

Banyak karakter disney menurut film-filmnya dan nir bias dipungkiri jika Disney mempunyai basis fans yg sangat akbar sampai ke penjuru dunia.

Disney adalah perusahaan yg didirikan oleh Walt Disney yg merupakan perusahaan yang beranjak pada bidang perfilman, khususnya animasi. Sudah poly karakter yang diciptakan Disney berdasarkan film-filmnya & nir bias dipungkiri apabila Disney memiliki basis fans yang sangat besar sampai ke penjuru global.

Nah, apabila engkau gamer sekaligus pecinta Disney, maka kamu wajib melihat list lima game yang wajib dimainkan oleh para pecinta Disney. Pengin tahu kan apa aja? Simak mari uraian berikut!

BACA JUGA
  • 7 Search Engine Game Terbaik Untuk Temukan Game-Game Super Keren
  • 5 Game yg Paling Dibenci Para Gamers, Kamu Termasuk?
  • tiga Alasan Gamer Sejati WAJIB Coba Game RPG Jepang

lima Game Wajib Bagi Pecinta Disney

1. Kingdom Hearts

6f8ab74d3fa3e377a7629819446eab04

Kingdom Hearts adalah game yg diciptakan menurut kerja sama perusahaan video game ternama Square Enix & juga pastinya Disney. Di game ini kamu akan menggunakan karakter bernama Sora yg akan ditemani oleh Donald Duck & Goofy yang akan menemanimu sepanjang gameplay.

Di game ini engkau dapat menemukan beberapa karakter dari Disney mulai dari yang baik sampai yang dursila, & pastinya engkau jua bisa menemukan beberapa karakter Square Enix seperti Sephiroth dari Final Fantasy VII.

2. Disney Infinity

47d97dd786261dda8299d774a9e3da58

Nah, jika yg ini engkau hanya dapat menemukan karakter-karakter berdasarkan Disney dan yg pastinya seru buat dimainkan. Di game ini engkau tidak hanya bisa menjumpai karakter buatan Disney, melainkan kamu juga dapat menemukan karakter yg lisensinya sudah dibeli Disney misalnya Marvel dan Star Wars.

Gameplay pada game ini bisa dibilang seperti dengan game-game buatan lego, pada mana kamu bisa bermain open world & seperti biasa kamu wajib melawan musuhmu, akan tetapi yg buat seru engkau bisa menggunakan karakter Disney di game ini.

tiga. The Lion King

9fcb1f21f8133bd96e5031ddf8a3709c

Grafis boleh dibilang ketinggalan zaman, maklum namanya game tahun 90an yg pastinya hardware di era tadi belum sebagus sekarang, tapi bila engkau penyuka game platformer pasti kamu bakalan ketagihan waktu memainkan game ini. Jika engkau gamer pecinta game yang menantang maka kamu harus mencoba game yang satu ini untuk mencoba kemampuanmu, taraf kesulitan di game ini sanggup dibilang seperti Dark Souls tahun 90an.

4. Epic Mickey

A21b2b8da0b5647157e6b6a0455ed8e8

Buat pecinta Mickey Mouse dan jua pecinta game action, game ini harus masuk ke dalam list game yg wajib kamu mainkan. Game ini adalah game action-adventure yg sangat seru dan pastinya tidak akan membuatmu bosan memainkannya. Kamu akan merasakan keseruan melawan musuh di game ini memakai Mickey yg memakai kuas yang dapat menembakkan kuas layaknya tongkat Harry Potter menjadi senjatanya.

5. Aladdin

Bdc13158c7f0f6e33ec36985effe3217

Gameplay pada game ini seperti menggunakan game The Lion King yang sudah dibahas sebelumnya, akan tetapi gameplay pada game ini terlihat lebih baik, karena kamu tidak hanya merasakan sebuah game platformer sederhana yg mengharuskanmu buat mengumpulkan koin atau item.

Di game ini kamu juga bisa sisi action karena combat pada game ini terbilang seru dan tidak hanya mengandalkan sisi platformer saja. Soundtrack di game ini pula cantik & enak didengar, game ini pula memiliki animasi yang terbilang halus pada masanya.

Beberapa game di atas niscaya terdapat yg mengingatkanmu menggunakan game-game lawas Disney. Jadi, yang mana game Disney favorit engkau ? Silakan share di kolom komentar ya!

GAME BUAT PECINTA GET'S RICH! - Disney Magical Dice

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)