5 Game Mobile Ini Gak Kalah Keren Dari Game Konsol Wajib Main!

Nah, kali ini Jaka akan memberikan lima game mobile yang mempunyai grafis setara menggunakan game konsol. Apa aja ya? Yuk pribadi simak.

Game memang sangat mengasyikkan bila dimainkan bersama sahabat atau hanya dimainkan seseorang diri. Untuk kamu yang punya smartphone indah, niscaya pengen kan punya game berkualitas tinggi yang pastinya lebih seru buat dimainin.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan lima game Mobile yang memiliki grafis setara dengan game konsol. Apa aja ya? Yuk, pribadi simak.

BACA JUGA
  • 7 Search Engine Game Terbaik Untuk Temukan Game-Game Super Keren
  • 5 Game yang Paling Dibenci Para Gamers, Kamu Termasuk?
  • tiga Alasan Gamer Sejati WAJIB Coba Game RPG Jepang

lima Game Mobile Ini Gak Kalah Keren Dari Game Konsol, Wajib Main!

1. Gangster New Orleans

B8a494c43d0001188beb8ffcdc7edfbe

Gangster New Orleans merupakan game mobile yang mempunyai kemiripan menggunakan game GTA. Sama seperti GTA, engkau di sini juga bisa melakukan apa saja yg ada pada pada kota New Orleans. Soundtrack-nya juga sangat cocok untuk dimainkan dengan atmosfer yang terdapat dalam game ini. Kamu pula akan menemukan pertarungan antara Gangster vs Gangster yang pastinya akan menciptakan kamu lebih seru dalam memainkannya.

2. Mobius Final Fantasy

1b21109e86bf2a3d2f58dd024f1b94d0

Game Mobius Final Fantasy merupakan game hasil besutan Square Enix yg mempunyai tampilan grafis yg hampir menyamai grafik yang ditampilkan PS2. Di pada game ini, kamu akan berperan sebagai Warrior of Light (Wol) yang telah kehilangan ingatannya. Untuk dapat menemukan ingatannya, Wol nantinya akan berhadapan menggunakan Chaos pada Palamecia. Chaos adalah makhluk dursila yg mengusai dunia Palamecia.

tiga. Fantasy War Tacticts R

55c1f95de9c95913587e8b3e652b8fa9

Game Fantasy War Tacticts R adalah game besutan developer Nexon yg mempunyai tampilan animasi keren yang mirip dengan game Final Fantasy Tactics yg ada di PSX. Game ini bergenre RPG yg akan menampilkan pertempuran di dalamnya. Animasi serangannya pula sangat keren sehingga ceritanya pun jadi lebih menarik yang membuat para pemain tertarik buat mengikutinya.

4. Sword of Shadows

23041fa9ab88ce8382db3434a76e8293

Game Sword of Shadows adalah game yang dikembangkan sang Snail Games buat game MMORPG miliknya. Game ini mempunyai mekanisme gameplay yang cepat sehingga kamu tidak akan mengantuk apabila memainkan game ini. Dengan ditenagai Flexi Engine generasi ke-dua, game ini mempunyai kualitas grafik keren dan mempunyai banyak fitur yang pastinya akan seru untuk kamu mainkan.

5. Digimon Links

F6c2b30cfca5ff7e76c819a81c714927

Yang terakhir, terdapat game Digimon Links yang jua memiliki grafik keren yang gak kalah dengan game konsol. Game ini sangat mirip dengan Digimon World dua PSX yg melakukan konflik 3 vs 3. Di dalam game ini, kamu akan memiliki peternakan digimon yang dapat engkau kembangkan pada merawat digimon yang engkau miliki sebagai akibatnya kamu bisa mencapai level yg paling atas.

Nah, itulah lima game mobile yg grafisnya setara menggunakan game konsol. Gimana, seru kan? Gak wajib main di personal komputer deh kalau di smartphone aja udah rupawan. Semoga bermanfaat.

6 Game Android Dan Ios Yang Mirip Dengan Game PC Terbaik 2019

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)