5 Game Android Dengan Tema Sihir Paling Seru dan Bisa Dimainkan TANPA Internet

5 game Android menggunakan tema penyihir

Berbagai macam game ketika ini telah tersedia pada smartphone Android. Mulai menurut yang biasa, hingga yg luar biasa. Ada poly sekali game-game unik di Android, galat-satunya adalah game menggunakan tema sihir. Game-game misalnya ini biasanya mengharuskan kita buat melakukan sesuatu yg nir mungkin sebagai mungkin.

>Berbicara soal sihir, memang tidak luput dari kata serem. Hal-hal mistis seperti sihir bila kita temui di global game mungkin tidak seseram sihir di global konkret. Tetapi meskipun begitu permanen saja, di global game sihir juga dianggap sesuatu yang mistis. Game menggunakan tema seperti ini tentu saja memberi kesan tersendiri. Seperti apa ya penampakan game-game misalnya itu? Daripada penasaran lebih baik simak ulasan pada bawah ini!

BACA JUGA
  • Jangan Pernah Beli! Lima Game Android Berbayar ini Ternyata Cuma Bikin KZL
  • 5 Game RPG Petualangan Android Terbaik Ini Gak Bakal Bikin Kamu Nyesel!
  • 16 Game Aneh Dengan Judul Nyeleneh (Asli Indonesia!) (Part 1)

Wajib Download! Ini lima Game Offline Android dengan Tema Penyihir Paling Seru

1. Schools Of Magic

158b3f77259d17236816a9c2b86f52cfSchools Of Magic adalah game RPG menggunakan tema penyihir. Peran karakter game ini merupakan seseorang kepala penyihir di sekolahan. Game ini sangat seru dimainkan. Di sini tidak cuma mengelola sekolah sihir, akan tetapi terdapat banyak makhluk dan penyihir yg wajib kamu versus. Ya, tentu saja dengan cara bertarung menggunakan mereka. Terdapat sebuah bangunan, dan bangunan tadi nantinya sanggup untuk memperkuat ilmu sihir karakter kamu. Saat bertarung, kamu sanggup menyerang memakai sihir & pula buat membuat sebuah pertahanan memerlukan cara khusus, pastinya menggunakan bantuan mantra-mantra yg ada. Meskipun gratisnya nir terlalu indah, permainannya dijamin bakal bikin kamu ketagihan!

2. Talking Witch

41b0781f6731575d5e7d82deca9f6e8eTalking Witch juga galat satu game penyihir terbaik dan seru, akan tetapi sedikit tidak selaras dengan game sebelumya. Karena game ini cenderung sedikit lucu tapi permanen seru! Kamu akan diberi beberapa pilihan sang penyihir. Akan terdapat penyihir jahat yang menyerang & engkau diharuskan buat membantu mengusir mereka. Kamu pula bisa mengumpulkan koin-koin yg pastinya sangat berguna.

tiga. Fairyland Hidden Object Game World Of Fairy Tale

1fbb6ef48e7ec26ee5719e1e432a67e2Fairyland Hidden Object Game World Of Fairy Tale adalah game penyihir yang wajib engkau coba. Game ini akan mengajak engkau berpetualang, mencari sesuatu yang sulit dicari alias tersembunyi. Menyediakan beberapa tingkat dan menampakkan lokasi-lokasi yg misterius. Untuk mencari benda benda tersembunyi diharuskan menggunakan ilmu sihir karakter. Menyelamatkan tempat menurut serangan penyihir dursila, memecahkan teka-teki puzzle, & masih poly lagi.

4. Fantasi Sim

137931ab57684413f62ae0f9edf1c380Yang keempat adalah game yang akan mengajak kamu untuk membentuk sebuah kerajaan fantasi. Di game Fantasi Sim kamu akan berpeluang di global sihir. Ada beberapa hal yang harus kamu lakukan di sini misalnya membentuk markas, tembok pertahanan, hingga membentuk sebuah istana. Selain itu terdapat banyak tantangan yg harus dihadapi misalnya monster-monster & mahkluk halus. Misi terpentingnya adalah menghancurkan semua musuh yang terdapat & menguasai global sihir, buat menaikkan kemampuan karakter maka kamu sanggup memanfaatkan beberapa asal daya di game ini yg nantinya digunakan buat merangkai sesuatu.

lima. Wizards and Dragons

F200cd037c3204f9e0ce84032ce973f9Wizards and Dragons merupakan game penyihir yg terbilang relatif sederhana, akan tetapi memberi kesan tersendiri. Cara bermain game ini relatif mudah. Kamu hanya perlu menangkap & mengumpulkan naga-naga memakai ilmu sihir kamu. Tetapi bukan sembarangan naga yg harus engkau kumpulkan, engkau harus menangkap naga yg mempunyai kekuatan tinggi. Selain itu engkau juga sanggup membuat sebuah ramuan spesifik yg nantinya dimanfaatkan buat mempermudah menjalankan misi.

Itulah lima game Android dengan tema penyihir. Meskipun menurut segi tampilan 5 game pada atas masih terbilang sederhana, setidaknya mampu mengobati rasa bosan kita.

5 Game Android Offline RPG Terbaik 2019

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)