5 Game Android Ini SANGAT Menguji Kesabaran Para Pemainnya Mau Mainin?

Selain buat hiburan & mencari ketenangan terdapat juga beberapa game yang sanggup engkau manfaatkan menjadi penguji kesabaran, game seperti ini nir selalu membawakan tata cara yang sulit tapi terkadang kita membutuhkan kesabaran karena kerumitan yg ada.

Video game memang bukan lagi hal yg asing di dunia ya, dan pada umumnya game dimanfaatkan sebagai hiburan, terdapat pula game yang mudah dan ada pula game yang sulit. Selain buat hiburan dan mencari kenyamanan ada juga beberapa game yang mampu kamu manfaatkan menjadi penguji kesabaran, game seperti ini nir selalu membawakan rapikan cara yang sulit tapi terkadang kita membutuhkan kesabaran lantaran kerumitan yang ada.

Dalam game terkadang pula ada taktik-strategi eksklusif, hal ini pastinya akan menguras otak para pemainnya, umumnya lantaran game itu sulit & pula terkadang lantaran kerumitan misi yang diberikan. Tak sporadis sebagian orang memainkan game semacam ini menjadi timbul rasa emosi dan kacau balau. Ini telah niscaya bukanlah hal baik, malah seharusnya kita manfaatkan kasus itu buat menguji seberapa jauh kesabaran yg kita miliki.

BACA JUGA
  • Ternyata Ini lima Game Paling FENOMENAL di Indonesia, Ada Favoritmu?
  • 10 Game Android Paling Dibenci & Menyebalkan Sepanjang Tahun 2017
  • 14 Game Paling Aneh Sepanjang Sejarah Dunia Game, Coba Sendiri Deh!

5 Game Android Yang Menguji Kesabaran Para Pemainnya

1. World's Hardest Game

51db5a74f3ba247b7884cfdaf2b4a8b8 World's Hardest Game sepenuhnya memerlukan sebuah akal untuk memenangkannya, tetapi bagi pemula Jaka rasa bakal kesulitan memainkan game ini. Bagaimana cara bermainnya? Sangat sederhana & simple tapi sama sekali nggak gampang, kamu hanya perlu memindahkan benda berwarna kuning tersebut & meletakannya pada bagian kotak berwarna hijau. Sederhana banget bukan?

Tapi yg jadi pertanyaan apakah kamu sanggup? Sangat mustahil jika engkau sanggup langsung memecahkan teka teki game ini, karena engkau pula perlu menghindari benda berwarna biru yg terdapat pada bundar tadi. Yang pasti World's Hardest adalah game yg sangat menguji kesabaran, kita lihat saja apakah engkau bisa melawan rasa emosi? Atau malah justru jadi rancu balau.

2. Limbo

C4f63a13c7a9ed06c84044b962cbc4d7Limbo jua sama yakni game paling menguji kesabaran para pemainnya. Yang kedua ini merupakan game yg penuh menggunakan teka teki dan tantangan, untuk melanjutkan dalam stage berikutnya maka kamu harus merampungkan stage awal terlebih dahulu. Limbo mungkin mampu dibilang game yang sedikit rumit, karakter yg engkau pakai pada sini merupakan seseorang bocah yg terlihat relatif menakutkan.

Banyak tantangan yang akan menguji seberapa hebat engkau dan seberapa bertenaga kamu bisa menahan rasa emosi, game Limbo bukanlah game yang sulit tetapi merupakan game yang sanggup dibilang rumit, terdapat beberapa jebakan yg akan kamu temui. Apabila nir berusaha menyelesaikan misi maka kemungkinan kalah akan semakin akbar. Silahkan coba & uji seberapa banyak kesabaran yang engkau miliki, jangan hingga engkau berubah jadi siluman gara-gara kesulitan bermain game ini ya :D

3. Bloody Games

Fd1b5ba2ae41abc5e0d382dbc6cd05c3Yang ketiga ini sejujurnya sangat sederhana, tapi juga nir gampang. Di Bloody Games kamu akan mencicipi tantangan yg sebenarnya, akan terdapat poly halangan yg engkau temui galat satunya adalah kita membutuhkan tekanan yg cepat & strategi yang sempurna di game ini, jika nir maka kamu akan langsung kalah, & yang paling parah akan terdapat saatnya engkau menemui karakter yg mengejek perjalananmu & beliau mengungkapkan jika engkau memiliki otak yang sempit.

Meskipun kualitas grafisnya sangat jelek, akan tetapi bila ingin menguji seberapa bertenaga engkau menunda emosi maka sanggup mencoba memainkan Bloody Games ini.

4. TTS Lontong

078f533587719931e97fe1c11f97fdd7Meski nir terlalu sulit namun game TTS Lontong ini aku rasa nir akan gampang dimainkan jika kamu masih pemula. Pastinya engkau tahu dengan sosok Cak Lontong ya, pada siaran televisi Lontong memberi pertanyaan yg sangat menjengkelkan, dan di game TTS Lontong pun sebenarnya tidak tidak sinkron jauh. Di game ini kamu akan diberi sebuah pertanyaan, & acapkali sekali memberi pertanyaan yang nggak masuk akal.

Pertanyaan yang nggak lumrah inilah yang terkadang bikin para pemainnya bingung mengenai apa sebuah jawaban yang sempurna. Game ini sahih sahih sederhana tetapi sangat menguji kesabaran, jika kamu adalah tipe orang yang mudah murka maka kemungkinan besar game ini hanya akan membuatmu semakin menguap.

5. Super Hexagon

Fac6ebacfd736647461c2a7ac975c74eYang terakhir adalah Super Hexagon. Di game ini para pemain diharuskan untuk mengatur strategi yg tepat, lantaran saat gagal maka para pemain wajib mengulangnya dari awal lagi. Bahkan bisa dibilang Super Hexagon adalah game yg sangat sederhana, kamu hanya perlu menjalankan karakter menuju tempat yg semakin merapat alias semakin menutup. Hanya ini saja yg wajib dilakukan.

Tapi sayangnya permainan sederhana ini nir semudah yg kita bayangkan, apabila galat langlkah satu kali aku kamu akan gagal total, jadi untuk memanangkan game ini engkau nir melakukan kesalahan satu kali pun. Tak sporadis poly pemain emosi karena selalu kalah pada permainan ini. Penasaran mengenai seberapa kuat kesabaranmu? Uji saja menggunakan game Super Hexagon.

Sekian ulasan Jaka tantang lima game Android yg paling menguji kesabaran para pemainnya. Game ini mampu sebagai cara terbaik bila engkau ingin mengetahui seperti apa engkau sebenarnya, dan sehebat apa kamu pada bersabar. Selamat mencoba

Semua Orang Bakal EMOSI Main Game MUDAH ini - Guts and Glory #1

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)