Terlupakan! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Jago Tapi Jarang Digunakan

Ada yg terkuat dan ada yg dianggap paling lemah sehingga nir bisa menaruh kontribusi di pada tim. Tapi, terdapat pula beberapa hero yang jago tapi sporadis digunakan oleh pemain Mobile Legends.

Terdapat poly hero yg ada pada dalam game Mobile Legends. Ada yg terkuat dan ada yang dipercaya paling lemah sehingga tidak bisa memberikan kontribusi pada pada tim. Tapi, terdapat jua beberapa hero yg jago tapi jarang dipakai oleh pemain Mobile Legends.

Apa aja sih? Kali ini Jaka akan memberikan lima hero Mobile Legends yg jago tapi jarang digunakan pemain Mobile Legends. Yuk langsung simak.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya pada Mobile Legends
  • 6 Hero Mobile Legends menggunakan Skill Paling Unik
  • lima Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends yang Jago Tapi Jarang Digunakan

1. Lolita

D6c4a31ec95a5a83fea6c9682fe82106

Lolita merupakan hero Tanker di Mobile Legends. Hero ini mempunyai imbas stun yang sangat bertenaga di setiap skill yang dia miliki. Skill Ultimatenya akan menciptakan musuh terdiam relatif lama sebagai akibatnya rekannya dapat menghabisi hero musuh yg terkena skill ini. Lolita juga sangat bagus buat melindungi rekan-rekannya lantaran dia dapat mengeluarkan tameng sebagai akibatnya dapat menangkal hero Marksman musuh yg sedang menaruh damage terhadap dirinya atau rekannya.

2. Nana

B064434ded32803bbf240f202c75285e

Nana merupakan hero Mage atau Support yg dapat mengutuk lawannya menjadi kucing berkat skill dua-nya. Dengan skill ini, Nana bisa mengunci hero musuh buat dikutuk menjadi kucing sebagai akibatnya hero musuh tersebut nir bisa memberikan damage terhadapnya ataupun rekannya. Ia pula dapat membuat musuh meloncat ke atas dan akan memberikan damage yg besar berkat skill Ultimatenya.

tiga. Vexana

D0e897f8b612e72e0215ce4a0962b0de

Vexana merupakan hero Mage yg memiliki skill mematikan berkat skill dua-nya. Dengan skill ini, Vexana akan mengeluarkan bundar yang jika kita terkena bundar tadi, darah kita akan terkuras menggunakan cukup banyak. Ia pula bisa membuahkan hero musuh yang mangkat buat menjadi hero yang akan membantu timnya berkat skill Ultimatenya.

4. Alice

D10e8aae25b3e059f9323496a083437a

Alice merupakan hero Mage yang dapat menyedot darah musuh berkat skill Ultimate yang beliau miliki. Dengan skill ini, musuh akan terkuras darahnya sebagai akibatnya akan lebih cepat mangkat bila musuh tersebut tidak menghindar saat Alice sedang mengeluarkan skill Ultimatenya. Apabila engkau ingin memakai hero ini, usahakan kamu mengkombinasikannya menggunakan hero Gatotkaca yg pastinya akan lebih mudah buat meraih kemenangan.

5. Clint

F5ebf7131d7e722c4067abea6c82164b

Clint adalah hero Marksman yang sekarang telah sporadis digunakan pemain Mobile Legends. Hero ini dianggap kurang sakti saat war lantaran beliau hanya memiliki 5 peluru di skill Ultimatenya. Apabila peluru tadi habis, maka Clint tidak mampu memberikan damage yang sangat akbar terhadap musuh. Namun, bila engkau sempurna sasaran pada mengeluarkan skill Ultimatenya, maka Clint akan menaruh damage yang tinggi terhadap musuh yg membuatnya akan lebih cepat mati.

Nah, itulah lima hero yang jago tapi kini telah sporadis dipakai pemain Mobile Legends. Hero-hero ini sebagai yg terlupakan dengan adanya hero-hero baru pada Mobile Legends. Semoga berguna.

5 Hero Ini JARANG DIPAKE Padahal BAHAYA BANGET!! | Mobile Legends Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)