Review Game Gintama Rumble: Seru dan Kocak Banget!

Belum lama baru saja dirilis sang Bandai Namco sebuah game berjudul Gintama Rumble. Bagi kamu penggila anime, tentunya Jaka konfiden kamu kenal menggunakan tokoh Gintoki yg kocak. Nah kira-kira seperti apa gamenya Gintama kali ini?

Belum usang baru saja dirilis oleh Bandai Namco sebuah game berjudul Gintama Rumble. Bagi engkau penggila anime, tentunya Jaka konfiden engkau kenal dengan tokoh Gintoki yg kocak. Nah kira-kira misalnya apa gamenya Gintama kali ini?

Kalau engkau penasaran, kebetulan Jaka dibantu oleh admin grup Playstation 4 Indonesia bernama Domon666 buat review game ini. Selengkapnya, yuk simak review berikut!

BACA JUGA
  • Review 'Project Cars dua': Bukan Game Balap Bohongan!
  • Review Game Little Nightmares: Berani Berjalan Di Kegelapan?
  • Review Game 'Taiko No Tatsujin - Drum Session': Marawisan Ala Jepang!

Gintama Rumble (PS4 dan PS Vita)

Review Game Gintama Rumble 0Sumber foto: Gambar: Gintama Rumble (PS4)

Kalian yg pernah nonton anime niscaya tau dong siapa Gintama? Gintama disesuaikan berdasarkan manga berjudul yg sama menurut pengarang Sorachi Hideaki. Bertemakan kisah samurai di zaman Edo, yang diselingi elemen-elemen sejarah, ninja, komedi, alien, dan sebagainya (kadang pula banyak hal yang janggal disisipi di setiap episodenya), bahkan sampai parodi menurut judul-judul anime lain.

Alkisah, dalam zaman Edo, pada mana umat insan diserang sang alien bernama "Amanto", dan samurai Jepang bergabung pada pertempuran melawan mereka. Tapi, waktu Shogun menyadari kekuatan musuhnya, dia mengkhianati samurai & menyerah dalam mereka. Bagaimana cerita selanjutnya? Kamu bisa simak review dari game Gintama Rumble ini. Here we go...

Bergaya Ala Game Musou

Review Game Gintama Rumble 2Sumber foto: Gambar: Main Menu

Kamu pasti tau kan genre Musou seperti seri Dynasty Warrior atau seri One Piece: Pirate Warrior. Kamu akan menghadapai ratusan bahkan sampai ribuan musuh yg menghadang, & engkau harus mengalahkan mereka seluruh. Nah, Game Gintama Rumble yg Jaka bahas kali ini sebenernya gak jauh beda sama game-game Musou yg telah ada tadi, hanya pastinya lebih seru!

Game ini mempunyai dua mode primer, yaitu Gintama Chronicles & Gintama Free Battle (adalah mode single player offline, sejauh ini belum terdapat mode buat multiplayer).

Mode Gintama Chronicles

Review Game Gintama Rumble 3Sumber foto: Gambar: Gameplay-1

Di mode Gintama Chronicles, engkau akan memainkan arc sesuai adaptasi pada anime-nya. Di mode ini kita diharuskan menyelesaikan objective eksklusif spesial Musou dan diselingi beberapa misi yang selalu tidak sinkron pada setiap skenarionya. Di setiap stage akan selalu diselingi cuplikan-cuplikan kocak dan lucu.

Mode Gintama Free Battle

Review Game Gintama Rumble 1Sumber foto: Gambar: Gameplay-2

Mode ke 2 merupakan Gintama Free Battle, yg mana akan terbuka sesudah kamu menyelesaikan arc pertama menurut Gintama Chronicles. Sesuai namanya, dalam mode ini kamu bisa memainkan kembali stage-stage yang telah diselesaikan sebelumnya menggunakan karakter yang tidak selaras, namun cerita permanen sama.

Penjelasan Kontrol Game

Review Game Gintama Rumble 4Sumber foto: Gambar: Gameplay-tiga

Di awal mula pembukaan, kita disuguhkan prologue awal dari game ini sekaligus pengenalan tombol-tombol dan moveset yg mampu dipakai. Berikut adalah penjelasannya:

Untitled

Grafis dan Audio Game

Review Game Gintama Rumble 5Sumber foto: Gambar: Gameplay-4

Bandai Namco menyajikan game ini menggunakan visual khas anime, dibuat dengan gaya cell shading yg rupawan dan juga relatif detail. Sungguh sempurna buat mengusung gaya ini untuk game yg diadaptasi dari anime. Frame rate yang stabil pula tereksekusi menggunakan baik di mana ratusan musuh terdapat di satu layar, ditambahkan gerakan Gin-chan yg sangat cepat, nir membuat frame rate drop sedikitpun.

Soundtrack rock yg terdapat pun ditempatkan pada situasi yang pas tergantung situasi di skenario yg dijalankan. Sound fx-nya pun terdengar menggunakan baik, di mana tebasan-tebasan pedang dan dialog-obrolan yg ada mampu terdengar menggunakan baik & kentara. Demi menjaga kualitas anime-nya, Bandai Namco tetap menggunakan dub bunyi bahasa Jepang yg dilengkapi menggunakan teks Bahasa Inggris.

Trophy

Review Game Gintama Rumble 9Sumber foto: Gambar: Gameplay-lima

Terdapat 50 Trophy (1 platinum, 3 emas, 6 perak dan 40 perunggu) jika kamu ingin merampungkan semua trophy yang terdapat. Kamu bisa langsung menuju trophy list. Untuk platinum hunter, sepertinya game ini cukup menyita poly ketika, pada mana kita harus banyak mengulang arc yg terdapat dan mendapatkan nilai S dan pula sangat banyak collectible item yg harus dikumpulkan. Kira-kira mampu menghabiskan 60-70 jam buat Platinum.

Kesimpulan

Bandai Namco menciptakan game ini buat fan service serial Gintama, di mana di game ini penggemar akan melihat Gin-chan bertarung sahih-sahih serius menghadapi ratusan bahkan ribuan musuh yg terdapat & pula Boss battle yang harus diperhitungkan.

Gamer yg umum buat serial ini pun akan segera tahu alur cerita yang disuguhkan. Karena arc demi arc di game ini disuguhkan menggunakan cuplikan yg apik dan terangkum dengan baik. Replay value-nya pun cukup baik. Jadi pasti engkau akan paham.

Secara garis akbar, relatif memuaskan. Game ini disuguhkan buat fans yg sangat berharap dan merasakan Gintama pada arena bertarung yang sesungguhnya dan pula nir menghilangkan joke spesial mereka yang ada pada anime dan manga. Bagian terbaik, sanggup KAMEHAMEHA!

POSITIF NEGATIF
Permainan ala Musou yg cepat & apik Tidak ada mode multi player
Visual ala anime yang mengagumkan Tidak ada mode online
Framerate yang stabil Hampir repetitive
Joke dan percakapan menghibur Pilihan mode utama yang terlalu simple
Upgrade karakter menggunakan special skill unik Cuplikan anime nir disajikan full
Soundtrack yg ngerock banget -
KAMEHAMEHA!!! -

Artikel Terkait Game Bandai Namco

APPS TERKAIT Line For Android Icon2 Icon LINE for Android 10.0.Dua Apps Naver 20130131112039_546 LINE Komputer 4.8.Tiga.1128 Apps Naver Line Lets Get Rich Apk Icon LINE Let's Get Rich Games LINE Corporation Line Purple Icon LINE (Purple) 4.6.0 Apps Naver

Game Ps1 Yang Paling Ngangenin Banget - Game Digimon Rumble Arena

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)