Makin Bikin Merinding! 5 Game Horor Android dengan Backsound Paling Menyeramkan

Hal lain yang lebih menguji nyali seorang waktu bermain game horor merupakan backsound-nya yg terdengar menakutkan. Nah, berikut merupakan 5 game horor android menggunakan backsound paling menakutkan. Simak, yuk!

Game bergenre horor merupakan keliru satu aliran yang relatif banyak peminatnya. Meski seram, nyatanya masih ada begitu banyak gamer yg hobi memainkannya. Selain menjadi hiburan, game horor jua dapat menguji nyali seseorang yang memainkannya.

Kemunculan makhluk-makhluk menakutkan secara tak terduga siap mengagetkan pemain kapan saja. Tak hanya itu saja, hal lain yang lebih menguji nyali seorang ketika bermain game horor merupakan backsound-nya yang terdengar angker. Nah, berikut adalah 5 game horor Android dengan backsound paling seram. Simak, mari!

>

BACA JUGA
  • Jadilah Jawara! Kini Game Survival Shooter Battle Royale Terbaik Resmi Rilis di Indonesia
  • Pengen Ngerasain Jadi Pasukan Khusus? 5 Game Tactical Shooter Ini Wajib Kamu Coba
  • Lebih Keren Dari Assassin's Creed! Lima Game Third-Person Shooter (TPS) Seru Ini Wajib Kamu Coba

5 Game Horor Android Dengan Backsound Paling Menyeramkan

1. Sinister Edge

De28c00119fa490d93582095c70f9991**Sinister Edge** adalah game horor Android virtual reality yg menyeramkan. Kamu akan menjelajahi sebuah rumah tua & memecahkan aneka macam teka-teki buat melarikan diri. Mengetahui bahwa ada yang selalu mengawasi mobilitas-gerikmu tentu sangat menakutkan, tapi yang lebih seram lagi merupakan backsound yg akan kamu dengar sepanjang permainan. Kamu dijamin akan merinding & berdebar-debar apalagi bila bermain memakai headset VR.

dua. Goosebumbs Night of Scares

5e88e86fefa0a506a3357f39976051b6

Terperangkap pada sebuah rumah beserta monster-monster gila dan mengerikan bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Berbagai misteri harus kamu pecahkan buat dapat menyelamatkan diri ad interim makhluk-makhluk jahat terus mengganggu.

Backsound yg menegangkan & menyentak jantung akan kamu dengarkan sepanjang permainan. Apalagi ketika kamu bersembunyi menurut makhluk-makhluk mengerikan, pengaruh bunyi yang terdengar sahih-sahih akan membuatmu merinding.

tiga. Paranormal Asylum

8f21317946a84721318ff1d3a482c2ea

Sebuah game petualangan horor yang penuh dengan teka-teki & misteri yg hanya bisa engkau pecahkan menggunakan nalar. Kamu harus punya nyali yg bertenaga jika ingin memainkan permainan yang satu ini.

Sebab bukan hanya makhluk-makhluk seram dan lokasi-lokasi mengerikan yg akan menyambutmu, melainkan pula imbas suara yang dijamin bisa bikin jantungan! Perpaduan musik yang seram & nyanyian anak kecil yg bikin merinding akan membuatmu menyesal memainkannya ketika sendirian.

4. Dungeon Nightmares

6b76b5152e35b92d6c0f3b7bc82a1322

Mimpi jelek yg mengerikan akan menyapa kamu lewat permainan yang satu ini. Kamu akan ditempatkan pada sebuah loka & menyusuri ruangan demi ruangan yg sangat gelap buat mengumpulkan barang-barang yang akan sebagai petunjuk buat membebaskan diri. Meski menggunakan gameplay yg sederhana, engkau nir akan merasa bosan dengan Dungeon Nightmares karena sepanjang permainan engkau akan dibuat berdebar menggunakan hantu-hantu yg berusaha menangkapmu dan impak bunyi yang akan terus terngiang-ngiang, meski engkau sudah berhenti memainkannya.

lima. The Fear: Creepy Scream House

25061302adc4c6dd44d277887cf60101

The Fear: Creepy Scream House akan menguji nyali engkau dengan membuatmu terperangkap di sebuah tempat tinggal yg begitu seram. Rumah tadi ternyata adalah rumahmu sendiri yg tiba-datang berubah menjadi tempat yang mengerikan. Game ini memiliki beberapa level menggunakan gameplay yg menarik. Kamu akan merasakan sensasi seakan sahih-sahih sedang dikejar oleh makhluk-makhluk menggunakan wujud & suara-bunyi yang mengerikan. Jangan lupa menggunakan backsound yg sukses menciptakan merinding hingga terkadang menciptakan jantung berdentum kencang.

Nah, itulah 5 game horor Android menggunakan backsound paling angker. Apabila kamu penasaran seberapa menyeramkannya imbas bunyi dari game-game pada atas, ayo mainkan gamenya kini !

TERIAKAN SEORANG LELAKI SEJATI - Game Horror indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)