Cuma Orang Tertentu yang Bisa Pakai 5 Hero Mobile Legends Ini!

Game MOBA Android yg memiliki aneka macam macam karakter Hero yg unik, mulai berdasarkan penampilan hingga kekuatan yg dimiliki tiap Hero.

Mobile Legends, memang game MOBA Android yg memiliki berbagai macam karakter Hero yang unik, mulai menurut penampilan hingga kekuatan yg dimiliki tiap Hero.

Tetapi, terdapat beberapa Hero yang cukup sulit buat dipakai dan perlu kemampuan khusus buat memainkannya. Jaka sudah menyusun 5 Hero Mobile Legends Yang Hanya Bisa Dimainkan Orang Tertentu. Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • 6 Hero Mobile Legends yg Terlupakan Sejak Munculnya Hero Baru
  • 6 Hero Mobile Legends menggunakan Skill Paling Unik
  • 7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

lima Hero Mobile Legends Yang Hanya Bisa Dimainkan Orang Tertentu

1. Fanny

Pastinya seluruh telah sangat familiar menggunakan hero Fanny yang terinspirasi berdasarkan Anime Attack On Titan. Karakter wanita cantik ini ternyata paling sulit buat dimainkan loh!

Kamu wajib memiliki akurasi dan perhitungan yg matang buat menggunakannya. Karena Skill yang dimiliki Fanny adalah menggunakan sling tali yang membuatnya bisa melompat kesana kemari sambil menyerang versus.

dua. Kagura

Putri menggunakan payung saktinya, Kagura adalah Hero Mage yang relatif mengerikan waktu perseteruan. Dengan payungnya ia dapat mengeluarkan berbagai macam jurus yang digdaya memberantas lawan.

Di sinilah kesulitan dimulai, di mana engkau harus ahli dalam mengendalikan waktu melempar payung milik Kagura. Selain itu engkau juga wajib melakukan combo skill yg tepat waktu melancarkan agresi.

3. Hayabusa

Hayabusa merupakan karakter ninja yg kerap kali bertugas buat 'menculik' pemain lawan. Hal ini tentunya pula tidak tanggal dari bantuan gank tim.

Karena di awal game Hayabusa nir memiliki agresi yang 'sakit', beliau harus melakukan banyak farming terlebih dahulu. Selain itu karakter ini jua bergantung dengan build item yang mempunyai komposisi yang sempurna.

4. Alpha

Sebenarnya Alpha adalah Hero yang kurang terkenal bagi para player Mobile Legends pada Indonesia. Alpha sendiri merupakan tipe Hero petarung saat di arena.

Tapi, banyak pemain besar beropini bahwa memakai Alpha wajib memiliki keahlian khusus lantaran sulit dimainkan. Diperlukan pemahaman yg dalam pada tiap kegunaan skill nya, selain itu dia pula lemah pada awal game.

5. Ruby

Si kerudung merah yang kerap kali membawa senjata Reaper berukuran akbar, adalah Ruby. Banyak yg merasa Ruby adalah Hero yg kurang berguna.

Tapi sebenarnya Ruby bertugas sebagai pengacau di tengah perseteruan. Tentu butuh keahlian spesifik buat melakukan hal ini, menggunakan menempatkan posisi menggunakan waktu yg tepat dan penggunaan skill yang akurat.

Itulah 5 Hero Mobile Legends Yang Hanya Bisa Dimainkan Orang Tertentu. Jadi mana menurutmu yang paling sulit? Tuliskan di kolom komentar pada bawah ini ya!

5 HERO MOBILE LEGENDS YANG HANYA BISA DIMAINKAN OLEH ORANG TERTENTU

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)