8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends

Banyak sekali Hero pada Mobile Legends yg memiliki karakteristik dan kemampuan tersendiri buat dimainkan.

Berbicara soal Mobile Legends pasti tidak akan tanggal berdasarkan soal Hero. Banyak sekali Hero dalam Mobile Legends yg memiliki ciri dan kemampuan tersendiri buat dimainkan.

Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah Hero yg identik dengan senjata payungnya, Kagura. Jaka telah menyusun 8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura pada Mobile Legends. Simak ulasannya pada bawah ini mari!

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya pada Mobile Legends
  • 6 Hero Mobile Legends menggunakan Skill Paling Unik
  • 5 Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends

8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends

1. Urutan Farming Yang Benar

D7677de56c306b60bd01732ffcf01e76

Yang pertama kamu lakukan merupakan membeli item Hunter's Knife. Setelah itu habisi gelombang minion pertama dan sebaiknya last hit pada Minion agar mendapatkan output maksimal dari gold dan exp. Pastinya sekarang level Kagura mu sudah naik ke taraf dua, bila sukses last hit 3 Minion.

Kemudian ambil Buff Spinner atau Reaper dan jua dapatkan item Pillager Axe. Kembali musnahkan Minion di gelombang kedua, pendapatan gold kamu sekarang telah cukup buat membeli item Boots. Lanjut, kali ini bunuh Small Jungle Camp, kamu langsung naik ke level empat, & sekali lagi musnahkan gelombang Minion yang ketiga. Terakhir, beli item Magic Necklace agar mendapatkan Mana Regen pada saat kamu roaming.

2. Cara Roaming yg sempurna

02df5c62ff23d4c8abf0df769e563ad4

Seperti yg dibahas sebelumnya selesainya naik level empat & telah membeli Magic Necklace dan Boots, engkau telah siap roaming pada Top atau Bottom lane. Sebelum roaming, habiskan Minion di lane kamu, lalu bantu temanmu di lane lain, usahakan bisa assist ataupun kill agar permanen produktif. Kemudian gunakan Attack Notify agar temanmu siap buat berperang secara langsung. Setelah terselesaikan segera pulang ke lane area kamu, apabila Minion musuh sudah hingga dekat Turret buat mengamankannya.

tiga. Harassment

378e9bbe75e177c30b5398f9e9b4d39c

Gunakan skill satu Seimei Umbrella Open Blue engkau hingga jangkauan aporisma, sebaiknya tentang satu atau lebih hero versus dan minion, lalu mundur sedikit agar payung balik ke Kagura. Lalu gunakan skill dua Rasho Umbrella Flee Purple buat memberikan impak stun pada sasaran dan jangan takut buat permanen maju menggunakan basic attack karena agresi musuh belum kuat di awal game, tapi jangan pernah pakai cara tersebut jika telah memasuki pertengahan atau akhir permainan.

Ulangi hal tersebut hingga HP Hero lawan tercicil & relatif buat di eksekusi menggunakan combo skill nomor 2 di bagian bawah. Perhatikan Mana engkau pula & selalu ambil buff karena Kagura termasuk Hero yg boros Mana.

4. Combo skill yang sempurna

12ec9045c205a5c41da63501939b7e25

Saat syarat mengejar target pakai skill satu menggunakan jangkauan aporisma. Apabila payung telah mengenai sasaran, lalu tekan skill 2 menggunakan cepat, lalu beri impak slow menggunakan Ultimate biru supaya team engkau bisa menjangkau sasaran buat dihukum.

apabila dalam syarat mengeksekusi target, pastikan dahulu target sudah memakai skill escape miliknya misalnya flicker dan semacamnya. Lalu serang menggunakan skill satu dilanjutkan dengan skill Yin Yang Overturn Purple, sehabis itu skill satu, Skill dua, & serang dengan skill Yin Yang Overturn Blue. Kemudian serang dengan skill satu saat musuh sudah tertarik karena skill ultimate merah dan lari kearah payung yg terlempar supaya memberi dampak stun.

Untuk hit and run atau pada kondisi bertahan, lempar skill Seimei Umbrella Open Blue menggunakan jangkauan aporisma kearah sasaran sambil berjalan mundur. Apabila HP musuh sekarat, pakai combo skill buat mengeksekusi.

Terakhir saat diving turret, lakukan spam skill Seimei Umbrella Open, Yin Yang Overturn Purple, Seimei Umbrella Open Purple dan Rasho Umbrella Open Purple menggunakan cepat, lalu pertahankan posisi kamu dengan musuh agar tali nir terlepas. Saat tiga dtk skill Ultimate Yin Yang Overturn digunakan, pengaruh menarik akan aktif pada waktu itu jua, saatnya engkau memakai skill Rasho Umbrella Flee kamu untuk keluar dari lingkaran area turret kemudian menggunakan cepat keluarkan skill Seimei Umbrella Open supaya lebih maksimal mengenai target yang tertarik menggunakan ultimate milikmu.

lima. Diving Turret yang efektif

Bbdccce819fb2e3585b3b665669fc4c9

Saat kamu sudah menerima item Concentrated Energy, adalah Kagura milikmu sudah bertenaga buat diving turret beserta team engkau . Lakukan spam skill satu sampai HP musuh siap dihukum dengan combo skill. Agar lebih maksimal pakai skill ultimate saat musuh sedang berhimpitan agar membangun damage area. Jangan takut darah habis tercicil Turret, selama kamu menggunakan skill atau mendapatkan kill, item Concentrated Energy akan memberi dampak heal atau mengisi darah untuk bertahan didalam Turret.

6. Item build pilihan

4ce3c5289d0c2efbeeb5d4d4f2d01795

Beberapa item pilihan buat build Kagura memang memiliki berbagai macam komposisi, akan tetapi yang paling efektif merupakan melakukan build dengan memakai item Arcane Boots, Enchanted Talisman, Concentrated Energy, Glowing Wand, Devil Tears, dan terakhir Holy Crystal.

7. Penggunaan emblem & spell yang sempurna

A7f6af5554f482174c3075a7f8581eaf2e9c5147fcbe990022374e450bcadde3

Emblem yg cocok bagi Kagura adalah, Common Magic atau Custom Mage, bila masih ada selisih level lebih dari sepuluh diantara keduanya, pakailah emblem dengan level yg terbesar. Namun, apabila selisih di bawahnya pakai emblem Custom Mage buat menerima Magic Penetration yg tinggi. Untuk Spell yang paling efektif buat Kagura adalah Retribution.

8. Urutan up skill yg sesuai

600e649c3f9913ed80ec12503ab008ab

Tentu buat memaksimalkan kekuatan Kagura melakukan up skill menggunakan komposisi yg benar merupakan hal yg engkau harus perhatikan.

Di awal maksimalkan skill Seimei Umbrella Open terlebih dahulu. Setelah itu lalu naikkan skill Ultimate Yin Yang Overturn, dan terakhir skill Rasho Umbrella Flee.

Itulah 8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura pada Mobile Legends. Semoga artikel ini berguna dan dapat membantumu menjadi lebih jago pada bermain Kagura. Tuliskan juga pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

TUTORIAL CARA PAKAI KAGURA TERLENGKAP DARI RRQ LEMON - MOBILE LEGENDS INDONESIA

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)