7 Game yang Gak Bakal Bosenin Meski Dimainkan Sampai Ribuan Kali Setuju?

Game memang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Namun, tidak sporadis game tadi akan menaruh kesan bosan jika kita memainkannya terlalu seringkali. Tapi, ada loh game yg gak bakal bikin kamu bosan meski dimainkan hingga ribuan kali.

Game memang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Namun, tidak sporadis game tersebut akan memberikan kesan bosan jika kita memainkannya terlalu sering. Tapi, terdapat lho game yg gak bakal bikin engkau bosan meski dimainkan hingga ribuan kali.

Apa aja sih? Nah, kali ini Jaka akan menaruh 7 game yang gak bakal bikin bosan meski dimainkan hingga ribuan kali. Yuk eksklusif simak aja.

BACA JUGA
  • 10 Rekomendasi Game Terbaik Pilihan JalanTikus Untuk Menyambut Tahun 2018
  • 5 Game Visual Novel Terbaik Ini Dijamin Membuatmu Jatuh Cinta
  • 7 Search Engine Game Terbaik Untuk Temukan Game-Game Super Keren

7 Game yang Gak Bakal Bosenin Meski Dimainkan Sampai Ribuan Kali

1. Mobile Legends

146a8b5a4e6511446676dacc543a7c35

Game MOBA 5 vs lima ini memang tidak pernah membuat bosan buat dimainkan ya. Hal ini dibuktikan dengan pemain yg terus bertambah menurut season pertama sampai saat ini. Mobile Legends adalah game besutan Moonton yang dirilis dalam bulan Juli tahun 2016. Game ini sangat sukses dan menjadi game terlaris buat Android atau iOS sampai saat ini.

2. PES atau FIFA

B828086a269cecac308b493270fe1e49

Game yang telah terdapat semenjak zaman dulu ini hampir selalu bertambah penggemarnya. Game sepakbola ini sebagai game favorit anak belia pria, bahkan lansia pun terdapat yg memainkannya. PES adalah kembangan menurut Konami, ad interim FIFA merupakan kembangan dari EA Sports yang akan terus bersaing buat membangun grafis yg lebih baik lagi.

tiga. Point Blank

80729d4886c3a758f4f35b9ecd444bfc

Game online PC bergenre FPS ini merupakan game kembangan Zepetto. Game ini dirilis dalam tahun 2009 di Korea Selatan & sebagai game yang memiliki banyak penggemar hingga waktu ini. Mulai dari anak-anak sampai dewasa berlomba-lomba buat memainkan game ini agar menjadi yang terbaik. Di Indonesia sendiri, Point Blank sekarang dikelola sang Garena selesainya sebelumnya dipegang sang Gemscool.

4. Counter Strike

Ecddcfbb7c5bdb8c05675a14d8b44676

Game yang jua bergenre FPS ini sukses sebagai game populer sebelum akhirnya sedikit tergeser oleh keberadaan Point Blank. Counter Strike memiliki beberapa seri yang bisa dimainkan. Game ini juga bisa dimainkan beserta bot ataupun bermain secara online beserta teman melalui jaringan LAN yang pastinya lebih seru buat dimainkan.

lima. Dota dua

72361c27578e291e1c25b9be199f5e7d

Game MOBA PC ini adalah game yg dikembangkan berdasarkan Valve Corporation. Dota dua dapat dimainkan secara gratis di PC yg memakai OS Microsoft Windows, OS X, & Linux. Kamu juga sanggup memainkannya secara eksklusif memalui distributor Valve, yaitu Steam. Game ini berisi lima orang di masing-masing tim & wajib saling menghancurkan Ancients bila ingin meraih kemenangan.

6. GTA V

Gta V

GTA memang menjadi game yang kontroversial dimana kita dapat menjelajahi global menggunakan sangat bebas yg tentunya sangat tidak sinkron dengan kehidupan konkret. Di seri terbarunya, GTA V merupakan game online yang pastinya sangat seru untuk dimainkan. Kamu juga mampu menjalankan banyak sekali macam misi di dalamnya yg akan sulit buat engkau lalui.

7. Tetris

651b5b49dd3b24d2d6c1678c495d30a6

Game yang diciptakan oleh Alexey Pajitnov ini dirilis pada tahun 1985. Game ini sukses sebagai game paling populer sepanjang masa. Di dalam game ini, engkau diharuskan untuk menyusun balok-balok sampai membentuk garis horizontal dengan cara menggesernya ke kanan & ke kiri.

Nah, itulah 7 game yang gak bakal bikin kamu bosen meski dimainkan sampai ribuan kali. Gimana, setuju kan? Semoga bermanfaat ya.

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)