5 Hero yang Dapat Menjamin Kemenangan di Ranked Mode Mobile Legends

Game MOBA online lima vs 5 ini menyajikan permainan yang sangat seru dan kamu dituntut buat dapat menghancurkan turret musuh demi meraih kemenangan.

Mobile Legends memang menjadi game terlaris yg ada waktu ini. Game MOBA online 5 vs 5 ini menyajikan permainan yang sangat seru & engkau dituntut buat dapat menghancurkan turret musuh demi meraih kemenangan.

Nah, kali ini Jaka akan menaruh lima hero yang bisa mengklaim kemenangan pada Ranked Mode Mobile Legends. Apa aja ya? Yuk pribadi simak.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • 6 Hero Mobile Legends menggunakan Skill Paling Unik
  • 5 Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends

lima Hero yg Dapat Menjamin Kemenangan di Ranked Mode

1. Irithel

32d79d736cfc75ac5c838d18d801d9f1

Irithel merupakan hero Marksman yang sangat sakti bila telah memasuki late game Mobile Legends. Hero ini memiliki damage area terhadap musuh yang akan menciptakan darah musuh terkuras dengan sangat banyak berkat skill Ultimatenya. Irithel juga mempunyai skill pasif yang membuatnya sulit dibunuh lantaran beliau bisa melarikan diri sambil menembak yang membuat hero musuh akan mangkat sendiri bila mengejar hero ini.

2. Roger

6f148b63597aff9c484a09637e745e47

Roger merupakan hero Fighter yg bisa mengubah wujudnya menjadi serigala ataupun penembak layaknya Marksman. Namun Roger tidak akan mempunyai damage yang akbar jika sebagai penembak. Sebaliknya, hero ini akan menaruh damage yg akbar terhadap musuh jika beliau sebagai wujud serigala. Ia pula mempunyai kemampuan immune di skill dua-nya apabila menjadi serigala yang membuatnya akan sulit buat dibunuh.

3. Alucard

Aa1da86afbe09a7d2b4a5110a18cacc2

Alucard merupakan hero Fighter yg mempunyai kemampuan lifesteal terbaik di Mobile Legends. Hero ini akan bisa mengembalikan regen darahnya dengan sangat poly berkat skill Ultimatenya. Sering kali kita akan kalah melawan hero ini meski kita sudah melawannya menggunakan dua hero. Kemampuannya menjadi sempurna, karena hero ini tidak mempunyai mana yg membuatnya dapat terus mengeluarkan skillnya tanpa harus kehabisan mana.

4. Fanny

653efc808ef09cc8636c9f6d74c3f639

Fanny adalah hero Assasin yang sangat lincah berkat skill kabelnya. Dengan skill kabel tadi, Fanny akan memberikan damage yg sangat sakti terhadap musuh bila musuh terkena kabel dari hero ini. Namun, hero ini akan lebih cepat kehabisan energinya jika skill kabelnya meleset yang membuatnya tidak bisa mengeluarkan skill. Meski tergolong hero yang sulit, namun akan membuat tim engkau auto win apabila kamu jago dalam memainkan hero ini.

5. Lancelot

E22def609867a4de5f1680d823ff275a

Lancelot pula adalah hero Assasin yg tergolong lincah berkat skill 1-nya. Hero ini sangat licin sehingga kita wajib pandai menghindari skillnya bila berhadapan menggunakan hero ini. Skill dua-nya yang bernama Phantom Execution akan menaruh damage yg tinggi jika kita terkena serangan segitiga Lancelot & akan memberikannya imbas immune.

Nah, itulah lima hero yang dapat mengklaim kemenangan di Ranked Mode Mobile Legends. Hero-hero tersebut mempunyai agresi yg mematikan sehingga bisa menjamin kemenangan di pertandingan Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

BONGKAR..!! 5 Hero yang Menjamin Kemenangan di Ranked Mode Mobile Legend

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)