5 Game Jadul Ini Ternyata Mempunyai Peran Besar Terhadap Game Masa Kini

Ada beberapa game jadul yg memiliki kiprah besar terhadap game masa kini . Peran game tersebut pun sangat akbar

Ada beberapa game jadul yang memiliki peran besar terhadap game masa kini . Game-game jadul ini memiliki peran yang sangat berpengaruh terhadap pengembangan game masa kini .

Nah, kali ini Jaka akan membahas tentang lima game jadul yang memiliki peran besar terhadap game masa kini . Apa aja ya? Yuk eksklusif simak.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • 6 Hero Mobile Legends menggunakan Skill Paling Unik
  • lima Tips Hindari Sinyal Lag Saat Bermain Mobile Legends

lima Game Jadul yg Ternyata Mempunyai Peran Besar Terhadap Game Masa Kini

1. Grand Theft Auto 2D

391938484b59961892200e30fa6511a4

Game kontroversial ini menyajikan game yg penuh menggunakan kebebasan di dunia. Bahkan terdapat adegan dewasa yg sangat nir pantas buat dimainkan pada anak-anak. Meski kontroversial, namun game ini sangat seru dan poly penggemarnya sampai ketika ini. GTA pun awalnya berawal berdasarkan game GTA 2D yg sekarang sudah berubah menjadi game GTA dengan grafis yg keren & sangat menakjubkan.

dua. World of Warcraft

4d713ceb98f7b30bbedb4ebe22a55ef8

Game ini merupakan game RPG yg sangat berpengaruh pada sejarah pengembangan game yang memiliki tema mirip World of Warcraft. Hal yang menciptakan game ini jadi sangat berpengaruh merupakan menurut sisi ceritanya yang sangat mendalam & jua mempunyai konsep open world yang sangat luas pada dunia fantasi Word of Warcraft. Sejak dirilis pertama kali, banyak game-game RPG lain yang meniru game ini dengan tema yang hampir sama.

3. Wolfenstein 3D

1a90eedbb36819050afa3714d4bf6cb3

Game first person shooter ini adalah game yang mempunyai sejarah pengembangan game masa sekarang seperti Call of Duty, Point Blank, & Counter Strike. Dirilis pada tahun 1992, game ini menjadi game FPS yang poly digemari yg menciptakan pengembang game lain menciptakan game yg bertema mirip seperti Wolfenstein 3D.

4. Team Fortress

27ea18d672217ee266805a8a47ca554e

Game Team Fortress mempunyai kiprah yang sangat berpengaruh terhadap pengembangan game masa kini misalnya Overwitch & Paladins. Game FPS ini menyajikan karakter berbasis kelas yang memiliki kekuatan eksklusif. Setiap karakternya mempunyai keunikan skill dan role sendiri-sendiri seperti halnya game MOBA, tapi dengan gameplay FPS.

5. Defence of the Ancient (Warcraft III Custom Game)

1b3213d2161ff8c4e7bbb44cbc651bff

Defence of the Ancient sejatinya hanya adalah map modifikasi (custom map) dari game Warcraft III. Custom map Defence of the Ancient merupakan pionir yg mensugesti MOBA terkini masa kini . Game ini memiliki peranan penting terhadap game MOBA masa kini misalnya League of Legends & Dota dua yang dikembangkan sang mantan pengembang berdasarkan Defence of the Ancient.

Nah, itulah lima game jadul yg mempunyai peranan krusial terhadap pengembangan game masa sekarang. Jika nir ada game jadul tersebut, mungkin kita tidak bisa menikmati game keren yang ada waktu ini ya guys. Semoga berguna.

5 Game Terkenal di Dunia yang Tercipta Karena Kecelakaan, Ada yang KEBABLASAN Lho!

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)