Cara Main Game Naruto: Ultimate Ninja Storm 4 di Android

Bukan HOAX! Buat kamu pecinta game naruto, kini kamu bisa main galat satu game terbaiknya pada HP Android kamu. Ini cara download & pedoman instalasinya.

Sebagai keliru anime terbaik sepanjang masa, tentu Naruto memiliki poly game yang bisa kamu mainkan pada berbagai platform.

Salah satu game Naruto yg paling populer adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Game ini bisa dimainkan pada PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Berarti yg cuma punya ponsel Android & gak punya PC, gak sanggup main dong?

Tentu bisa dong geng, kan Jaka selalu punya solusi buat kamu!

DAFTAR ISI

  • Game Naruto Shipudden: Ultimate Ninja Storm 4
  • Cara Install Game Naruto Shippuden: Ninja Storm 4 di Android
  • Langkah-langkah Install Naruto Ninja Storm 4 di Android
    • Langkah 1 - Download Aplikasi PPSSPP dan Game-nya
    • Langkah dua - Buka Aplikasi PPSSPP
    • Langkah 3 - Selesai

Game Naruto Shipudden: Ultimate Ninja Storm 4

Kalau engkau sudah pernah bermain game Naruto yg lain sebelumnya, niscaya sudah sanggup menebak game yang dikembangkan sang CyberConnect2 ini bergenre apa.

Yap, game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 pula termasuk game fighting 3D di mana kita menggerakkan karakter-karakter favorit kita seperti Naruto, Sasuke, Kakashi, sampai Madara Uchiha.

Untuk plot ceritanya sendiri dimulai dalam pertengahan perang dunia ninja keempat antara Aliansi Shinobi melawan Obito dan Madara Uchiha yang hendak membangkitkan juubi alias monster ekor sepuluh.

Sampai mana cerita game ini berlangsung? Sampai konflik terakhir antara Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha. Udah kebayang kan serunya?

Untuk kamu yg pengen banget mainin game Naruto yang satu ini, pribadi aja cek cara mainnya pada Android pada bawah!

Cara Install Game Naruto Shippuden: Ninja Storm 4 pada Android

Foto Imgmr Pspstorm4Sumber foto: IMGMR

Secara teori sebetulnya tidak mungkin untuk menginstall game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 pada Android. Alasannya, yaitu karena kemampuan smartphone yg nir mumpuni.

Tetapi pada komunitas, ternyata ada game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact versi PSP yg dimodifikasi sedemikian rupa misalnya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 versi PS4.

Penasaran misalnya apa modifikasinya? Langsung aja ayo lihat video di bawah ini!

Langkah-langkah Install Naruto Ninja Storm 4 pada Android

Gimana, nggak kalah keren bukan menggunakan versi PS4nya? Kalau engkau berminat buat install di smartphone Android engkau , ikuti langkah-langkah pada bawah ini ya!

Langkah 1 - Download Aplikasi PPSSPP & Game-nya

Tunggu, kan itu gamenya di PSP ya, terus gimana cara main pada handphonenya? Tenang geng, kan udah terdapat pelaksanaan emulator PSP yang bernama PPSSPP.

Dengan aplikasi ini, kamu sanggup mainin game-game PSP favorit kamu tanpa perlu memliki konsol PSP. Untuk mengetahui daftar game lengkapnya, kamu sanggup cek melalui link ini!

Untuk bermain game ini, kamu perlu download aplikasi bernama PPSSPP dan ISO Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Mod terlebih dahulu. Kamu sanggup download melalui tautan pada bawah ini.

Download: PPSSPP Versi Terbaru

Download: ISO Naruto Ninja Storm 4 Mod

20130717103329_734 PPSSPP Games Simulasi Henrik Rydgard DOWNLOAD

Langkah 2 - Buka Aplikasi PPSSPP

Buka pelaksanaan PPSSPP yang sudah kamu install sebelum ini, kemudian cari file ISO Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Mod. Pilih, lalu mainkan. Selesai.

Foto Jalantikus Storm4psp

Langkah tiga - Selesai

Supaya lebih menyakinkan kamu, engkau mampu lihat nih screenshot game yg udah Jaka coba mainin. Selamat bermain ya!

Foto Blog Storm4pspsip1Foto Blog Storm4pspsip2Foto Blog Storm4pspsip3

Akhir istilah

Memang sih, yang Jaka kasih memahami ini bukan benar-benar game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang orisinil, tapi merupakan modifikasi menurut game Naruto yang lain.

Tapi yah lumayan kan daripada enggak terdapat sama sekali. Lagipula, output modifikasinya mengagumkan dan mirip menggunakan game aslinya. Cocok nih buat engkau yang nggak punya PS4, Xbox One & PC.

Selamat mencoba ya!

Dowload Di HP Android, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4: Road To Boruto (Mod PPSSPP)

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)