15 Game Hantu Terbaik di HP Android Saat Ini

Game bergenre horor memang jadi keliru satu favorit. Tapi buat kamu yang penakut, Jaka saranin pikir-pikir lagi sebelum lihat apalagi memainkan daftar 15 game hantu Android terbaik ini.

apabila menurut kamu menonton film horor ga relatif, apakah engkau mainkan gamenya juga?

Ada banyak sekali jenis game horor yg dapat kamu mainkan dengan banyak sekali tema cerita & permainan. Nah, salah satu tipe permainan yang bisa bikin engkau merinding ketakutan saat bermain merupakan game hantu guys.

Jaka telah siapkan rekomendasi game hantu Android paling angker yang bisa bikin engkau merinding ketakutan. Entah itu lantaran bentuknya yg menyeramkan atau jump scare yg bikin kamu kaget.

Penasaran dengan gamenya? Yuk simak daftar selengkapnya pada bawah.

> DAFTAR ISI
  • Rekomendasi Game Hantu Android Paling Seram di 2019
    • Slender Man - Scary
    • Mystique Series
    • Eyes - The Horror Game
    • Rekomendasi Game Hantu Seram Lainnya...
  • VIDEO: 5 Game Horror Survival Terbaik dan Terseram Saat Ini

Rekomendasi Game Hantu Android Paling Seram pada 2019

Game Hantu Android 1 Ad0d7

Game hantu menakutkan memang terhitung banyak jumlahnya. Tetapi, hanya beberapa game terbaik yg cocok buat kamu mainkan memakai perangkat Android engkau . Gak mau kan galat pilih game?

Untuk itu, berikut Jaka kasih rekomendasi game hantu paling angker di dunia yang mampu kamu mainkan buat memacu adrenalin dan tingkat keberanian engkau . Cekidot!

1. Slender Man - Scary

Game Hantu Android 1

Kamu yang ngaku penyuka game hantu niscaya bohong jika belum pernah mendengar Slender. Ya, game hantu Android super angker yg hadir pertama kali buat PC, sekarang juga tersedia dalam versi Android.

Punya misi utama mengumpulkan delapan lbr kertas yg tersebar, kamu dibentuk enggak mampu tenang dengan apa yang akan kamu lihat sepanjang permainan ini.

Kelebihan Kekurangan
Salah satu yg terpopuler Grafis biasa saja
Misi menegangkan dengan jump scare terbaik -
Slender Icon Slender Man - Scary 1.Tiga Games Petualangan Vw7games DOWNLOAD

dua. Mystique Series

Game Hantu Android 2

Mystique Series adalah game hantu offline Android yg dijamin akan bikin kamu kaget nyaris di sepanjang permainan lantaran banyaknya jump scare mengagetkan.

Punya misi buat mengumpulkan item tertentu, game ini punya setting loka & suasana menyeramkan yang tentunya menyulitkan kamu buat menebak tiap teka-teki yang terdapat.

Kelebihan Kekurangan
Horor berbalut teka-teki Terlalu berisiko buat penderita jantung
Latar loka terbaik -

Download: Mystique Series

tiga. Eyes - The Horror Game

Game Hantu Android 3

Kamu senang dengan cerita horor yg berhubungan dengan tempat tinggal hantu? Game yg satu ini cocok banget untuk kamu coba.

Eyes merupakan game hantu Android yg menyuruh kamu buat menjelajah sebuah tempat tinggal hantu yg pada dalamnya masih ada banyak sekali harta dan uang. Di pada game ini engkau akan berburu harta sambil diganggu makhluk astral, terdengar seru bukan?

Kelebihan Kekurangan
Cocok buat pecinta rumah hantu Size cukup akbar
Storyline menarik -
Eyes The Horror Game Icon Eyes - the horror game 2.0.2 Games Arkade Paulina Pabis DOWNLOAD

Rekomendasi Game Hantu Seram Lainnya...

4. Granny

Game Hantu Android 4 B6055

Granny adalah game hantu Android terbaik yg bertemakan survival guys. Kamu ditugaskan buat melarikan diri menurut sebuah tempat tinggal tua yang diisi oleh seseorang hantu nenek-nenek yang mencari engkau .

Jika engkau bertemu dengan sang nenek, engkau akan diserang dan kalah. Kamu hanya mempunyai 5 hari buat menemukan jalan keluar berdasarkan tempat tinggal . Yuk coba mainkan gamenya dengan mengunduhnya di sini.

Kelebihan Kekurangan
Karakter nenek sangat menakutkan crash pada beberapa gadget
Bikin tegang saat bermain -

https://youtu.Be/4rsXOjQshJs

5. Dungeon Nightmares

Game Hantu Android 4

Dungeon Nightmares adalah keliru satu game hantu Android yang bertema mimpi buruk. Di mana para pemainnya akan diajak buat sanggup bertahan dalam sebuah mimpi jelek yang dialami karakter pada game.

Sedikit bocoran, akan ada sosok perempuan misterius di game ini lho. Penasaran siapa? Langsung aja coba mainkan game yang satu ini.

Kelebihan Kekurangan
Karakter super angker Tema mimpi buruk sanggup bikin mimpi tidak baik sungguhan
Banyak kejutan misterius -

Download: Dungeon Nightmares

6. SIM - Sara is Missing

Game Hantu Android 6 8ee6c

Ingat film thriller Searching? Apabila pada filmnya oleh ayah mencari anaknya melalui media umum, game ini pun engkau akan mencari orang yg tak engkau kenal melalui media sosial protesis.

SIM atau Sara is Missing berkisah tentang seseorang gadis bernama Sara yg menghilang secara misterius. Kamu diceritakan menemukan HP-nya & bertugas untuk mencari eksistensi Sara melalui HP itu.

Seperti seseorang detektif, engkau akan melakukan poly hacking dan menginvestigasi kejadian melalui chat, foto, video, & lainnya. Penasaran menggunakan permainannya? Yuk unduh gamenya pada sini.

Kelebihan Kekurangan
Pengalamn unik pada bermain game Cerita sangat singkat
Cerita yg sangat menegangkan -

7. Horror Forest 3D

Game Hantu Android 6

Selain pulau, ada pula game hantu offline Android yang punya latar tempat sebuah hutan. Bukan hutan biasa, Horror Forest 3D tentunya menampilkan sebuah hutan yang sangat seram.

Terdapat banyak rahasia yg wajib diselesaikan dengan mengumpulkan sedikit demi sedikit petunjuk.

Kelebihan Kekurangan
Cocok buat pecinta hutan Agak berat buat spesifikasi pas-pasan
Grafis game taraf atas -

Download: Horror Forest 3D

8. Slendrina: The Cellar dua

Game Hantu Android 8 C5c6e

Nah, bila game hantu Android satu ini bernama Slendrina 2, bukan istri Slender Man ya guys. Tapi game ini mempunyai gaya bermain yg mirip-seperti dengan Slender Man, kamu wajib menemukan 8 kitab buat menang.

Namun, pencarian kamu tak akan semulus yg dibayangkan. Kamu akan berhadapan menggunakan tiga hantu yaitu Slendrina, ibunya, dan bayinya yang siap menghantui kamu.

Yuk tantang dirimu buat menemukan semua 8 kitab menggunakan mengunduh game Slendrina gratis.

Kelebihan Kekurangan
Menegangkan misalnya Slender Man -
Grafis yang baik buat game horor -

9. Knock-Knock

Game Hantu Android 7

Sebuah game yg dibuat sang Ice Pick Lodge ini diberi nama Knock-Knock. Kamu akan memainkan karakter yang selalu diikuti hantu.

Misinya terbilang simpel, engkau harus menyalakan lampu dalam setiap ruangan buat bisa mengusir hantu yg mengikuti engkau .

Kelebihan Kekurangan
Tema horor anti mainstream Level mengagetkan cukup berisiko
Misi terbilang seru -

Download: Knock-Knock

10. Five Nights at Freddy's 4

Game Hantu Android 10 0425d

Game ini merupakan seri keempat berdasarkan Five Nights at Freddy's yang mempunyai taraf menyeramkan yg lebih dari seri sebelumnya. Seri ini juga adalah akhir berdasarkan cerita Five Nights at Freddy's guys.

Seperti sebelumnya, engkau wajib bertahan hidup melawan Freddy Fazbear, Chica, Bonnie, Foxy, dan makhluk lain. Caranya dengan memperhatikan pintu-pintu menuju kamarmu.

Kamu memiliki waktu hingga jam 6 pagi buat bertahan hidup, engkau bisa melakukannya? Makanya unduh gamenya di sini & mainkan kini !

Kelebihan Kekurangan
memiliki grafis yg sangat bagus Tidak ada versi gratisnya
menaruh keseruan dan ketegangan yang lebih dari seri sebelumnya Membutuhkan sampai 512 RAM HP

11. Horror Hospital 3D

Game Hantu Android 8

Rumah sakit tua pada malam hari memang jadi loka yg terbilang angker. Horror Hospital 3D merupakan game hantu Android yang mewujudkan hal itu.

Kamu akan diposisikan menjadi orang yg terjebak dalam sebuah tempat tinggal sakit berhantu, & tentunya memiliki misi buat keluar menurut loka itu dengan selamat.

Kelebihan Kekurangan
Storyline menarik Size relatif besar
Berbagai misi menggunakan level menantang Kualitas grafis biasa saja

Download: Horror Hospital 3D

12. Murder Room

Game Hantu Android 9

Sesuai dengan judulnya, game bernama Murder Room ini menyuruh engkau buat sanggup bertahan hidup di sebuah ruangan yg berisi makhluk-makhluk pembunuh menggunakan banyak sekali persenjataan yg kejam dan terbilang sadis.

Kelebihan Kekurangan
Gameplay menarik Tergolong sadis untuk anak pada bawah umur
Item & senjata keren & beragam -
Murder Room Icon Murder Room 1.3 Games Teka-teki mycodeplan DOWNLOAD

13. Maze Game Horror Prank

Game Hantu Android 10

Berbeda dengan game hantu lainnya, Maze Game Horror Prank merupakan sebuah game hantu Android yang digabungkan menggunakan game puzzle yang menyuruh kamu buat menemukan jalan keluar.

Selama permainan enggak akan ada nuansa horornya sama sekali. Tapi sesudah engkau akan menyelesaikan misi, maka lihat sendiri apa yang terjadi.

Kelebihan Kekurangan
Size ringan Aplikasi prank bukan game
Kejutan di akhir permainan Berisiko mengagetkan target

Download: Maze Game Horror Prank

14. Pocong Hunter

Game Hantu Android 11 06524

Memakai salah satu karakter hantu papan atas di Indonesia, Pocong Hunter pasti jadi game hantu menyeramkan yang pula populer dimainkan pada tanah air.

Sesuai judulnya, game hantu Indonesia kreasi anak bangsa ini mengajak engkau buat mencari, berburu & menangkap pocong yg berkeliaran sebesar-banyaknya.

Kelebihan Kekurangan
Antusiasme pada hantu lokal Gameplay terkesan terus-menerus
Game ringan -
Pocong Hunter Icon Pocong Hunter for Android Games Arkade Arrayan Labs DOWNLOAD

15. Tangkap Kuntilanak

Game Hantu Android 12 30ce4

Selain pocong, kuntilanak pula adalah sosok hantu paling populer pada Indonesia. Di game ini, kamu akan diperlihatkan banyak sekali tempat dan titik-titik angker yang terdapat di beragam belahan negeri.

Tugas engkau tentunya merupakan menemukan kuntilanak yg muncul pada bentuk penampakan. Bahkan, banyak penampakan yg timbul secara tiba-datang alias mengagetkan.

Kelebihan Kekurangan
Populer karena sosok kuntilanak Template lokasi penampakan perlu ditambah
Punya aneka macam misi menarik -
Tangkap Kunti Icon Tangkap Kuntilanak 0.1 Games Simulasi Diva JS DOWNLOAD

VIDEO: 5 Game Horror Survival Terbaik dan Terseram Saat Ini

Akhir Kata

Itulah 15 game hantu Android paling seram di tahun 2019. Buat kamu yg berani atau ngakunya bagak, silakan coba seluruh game di atas lalu sampaikan mana yg dari kamu paling seram. Berani?

10 Game Horor Terbaik untuk Android

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)