10 Bus Simulator Indonesia Terbaru Gratis! (Untuk Android)

Mengendarai bis ada tantangan tersendiri. Tapi tanpa SIM, jangan kendarai bis sungguhan ya, bahaya! Download aja game bus simulator Indonesia terkini!

Mengendarai bis memang seru. Tapi tanpa SIM yang diharapkan, sebaiknya jangan coba-coba ya, lantaran sangat berbahaya sekali. Sebaiknya kamu mengendarainya pada game Bus Simulator Indonesia terbaru.

Bagi kamu pengguna smartphone android, kamu sanggup download di artikel ini. Jaka telah menaruh pilihan terbaik. Mulai berdasarkan yang gameplaynya mengagumkan, sampai yg grafisnya terbaik. Tinggal pilih yg disuka.

Jadi pribadi saja engkau sanggup simak rekomendasi game simulasi bis berikut.

> DAFTAR ISI
  • Game Bus Simulator Indonesia Terbaru
    • Bus Simulator Indonesia 2019
    • ES Bus Simulator ID Pariwisata
    • Telolet Bus Driving 3D
    • River Bus Driving Tourist
    • Public Transport Simulator
    • Selengkapnya

Game Bus Simulator Indonesia Terbaru

1. Bus Simulator Indonesia 2019

Game Simulasi Bis 1 A2c9f Bus Simulator Indonesia D5495 Bus Simulator Indonesia for Android 3.0 Games DOWNLOAD

Merupakana game bus simulator Indonesia yang paling populer. Sebab game ini menunjukkan grafis yg sahih-sahih menarik. Sehingga saat memainkan game ini, rasa puas sekali melihat pemandangan lebih kurang. Selain itu juga ada fitur misalnya:

Kalau engkau kesulitan memainkan game ini, pula terdapat mod loh. Mod ini seperti cheat, kamu bisa mempunyai uang tidak terbatas ataupun membuka pribadi seluruh pilihan bis yang ada. Untuk download modnya, mampu ditautan berikut.

Selengkapnya: Download MOD Bus Simulator Indonesia

2. ES Bus Simulator ID Pariwisata

Game Simulasi Bis 2 Dca82 Es Bus Simulator Id Pariwisata D195e ES Bus Simulator ID Pariwisata 1.6 Games DOWNLOAD

Salah satu tujuan paling sering naik bis adalah tamasya. Untungnya menggunakan game ini, kamu mampu mencicipi serunya mengemudi bis wisata. Kamu diharuskan mengantar penumpang ke loka liburan yang dia inginkan. Fitur lain menurut game ini, sebagai berikut:

Game ini termasuk menyenangkan, sebab engkau jua mampu jalan-jalan bebas tanpa wajib menyelesaikan misi. Uniknya meski cuma jalan-jalan bebas, uang kamu permanen akan bertambah secara perlahan.

3. Telolet Bus Driving 3D

Game Simulasi Bis 3 7715b Telolet Bus Driving 3d D8535 Telolet Bus Driving 3D 1.Dua.4b Games DOWNLOAD

Balapan dengan mengendarai bis, kenapa nir? Kamu mampu balapan ala game Need for Speed pada game ini. Namun alih-alih menggunakan kendaraan beroda empat sport, kamu justru menggunakan bis. Wah unik ya! Fitur selengkapnya menjadi berikut:

Hal menarik lainnya, game ini mendukung multiplayer, jadi engkau bisa mainkan bersama teman-sahabat. Kamu bisa multiplayer baik memakai jalur online ataupun offline.

4. River Bus Driving Tourist

Game Simulasi Bis 4 28d16 River Bus Driving Tourist F062b River Bus Driving Tourist dua.6 Games DOWNLOAD

Game bus simulator Indonesia paling unik, dimana engkau mengemudi bis dengan melewat bahari atau sungai. Wah lucu banget ya, seolah menyindir negeri kita yg suka banjir. Fitur menarik lainnya sendiri yaitu:

Meski sanggup berjalan di pada air, bukan berarti bebas dilakukan. Sebelum sanggup melakukan ini, engkau wajib mod bis kamu lebih dulu. Semakin bagus modnya, maka engkau mampu bertahan dalam air semakin usang.

5. Public Transport Simulator

Game Simulasi Bis 5 D203f Public Transport Simulator D3ca3 Public Transport Simulator 1.33 Games DOWNLOAD

Bis masih adalah wahana transportasi generik yg terkenal pada dunia. Di pada game ini, engkau sanggup mengemudikan kendaraan ini loh. Ada banyakk sekali fitur menarik dalam game ini, ayo simak.

Bagi engkau yang ingin merasakan jadi supir bis penumpang, pribadi aja download game ini. Kemudikan bis dan pastikan buat selalu mentaati peraturan yg ada ya.

Selengkapnya

6. Coach Bus Simulator

Game Simulasi Bis 6 F0109 Coach Bus Simulator F0f98 Coach Bus Simulator 1.7.0 Games DOWNLOAD

Coach Bus Simulator adalah game simulasi bis yang dibentuk oleh Ovidiu Pop. Game ini memberikan beragam fitur unggulan yg sanggup dipakai sang para pemain, diantaranya:

Menjadi game simulasi bis paling populer, Coach Bus Simulator telah diinstal lebih berdasarkan lima juta kali di Google Play Store. Langsung saja kamu download dan coba mainkan game ini ya.

7. IDBS Bus Simulator

Game Simulasi Bis 7 9ce39 Logo Idbsstudio Bussimulator Icon IDBS Bus Simulator dua.6 Games Simulasi IDBS Studio DOWNLOAD

Game simulasi bis selanjutnya adalah IDBS Bus Simulator. Berbeda menurut game-game sebelumnya, game ini menunjukkan majemuk bis lokal buat engkau kendalikan, seperti Dewi Sri, Sumber Alam, Rosalia Indah, Luragung, & masih poly lagi.

Hebatnya lagi, permainan simulator bis Android pertama di Indonesia ini pula memiliki klakson telolet dengan suara yg bervariasi.

8. Bus Simulator 2019

Game Simulasi Bis 8 40754 Bus Simulator 2019 C0329 Bus Simulator 2019 2.0 Games DOWNLOAD

Bus Simulator 2019 adalah game simulasi bis yg dibentuk oleh High Octane Game. Dalam game ini, engkau mampu mengendalikan bis dengan 3 tipe pengendalian yg berbeda. Kamu pula bisa membarui mode kamera hanya menggunakan klik tombol kamera.

Hingga saat ini, game Bus Simulator 2016 sudah diinstal lebih dari lima juta kali di Google Play Store.

9. Bus Simulator

Game Simulasi Bis 9 284f7 Bus Simulator 3d 097a5 Bus Simulator 3D 1.0 Games DOWNLOAD

Bus Simulator adalah game simulai bis yang dibuat oleh baklabs. Pernah sebagai game bis terbaik pada tahun 2015, game ini memberikan beragam fitur menarik buat pemainnya, antara lain:

Bus Simulator sendiri hingga saat ini sudah diinstal lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

10. Flying Bus Simulator

Game Simulasi Bis 10 F46ef Flying Bus Simulator D69fc Flying Bus Simulator 1.1 Games DOWNLOAD

Berbeda dari game simulasi bis yg dijelaskan sebelumnya, game Flying Bus Simulator memungkinkan kamu buat mengendalikan bis pada udara alias terbang. Terdapat fitur-fitur menarik yg mampu dicoba antara lain:

Bukan hanya terbang, bis yang engkau kendalikan juga bisa dibuka & ditutup sayapnya, mendarat, menukik, & beratraksi. Tertarik buat mencobanya?

Penutup

Itulah beragam game Bus Simulator Indonesia yg sanggup engkau coba. Jika engkau punya rekomendasi game pengendalian bis lainnya, jangan lupa share pada kolom komentar!

Selamat mencoba!

Game bus simulator indonesia terbaik 2019 offline/online di android

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)