Aktor Terkenal yang Bergabung di Cast Game Death Stranding Bertabur Bintang!

Game Death Stranding racikan Kojima Productions menarik poly penggemar lantaran ceritanya yang misterius dan aktor & aktris terkenal yg bergabung pada dalamnya. Siapa saja, ya?

Hideo Kojima merupakan salah satu figur paling berpengaruh pada dalam sejarah video game. Sebagai seseorang desainer game prominen, Kojima telah melahirkan poly banget game epik dan legendaris.

Sayangnya, keputusan Konami yg kala itu memecat Kojima secara sepihak sangat mengecewakan bagi banyak orang.

Kojima yg waktu itu sedang menyebarkan game Silent Hill, terpaksa wajib menutup proyeknya.

Death Stranding merupakan proyek baru Kojima sehabis dipecat berdasarkan Konami. Game ini menggunakan teknologi motion & face capture sebagai akibatnya karakter game terlihat sama persis menggunakan pemerannya.

DAFTAR ISI

  • Aktor Terkenal yang Fix Bergabung dengan Cast Game Death Stranding
    • Norman Reedus
    • Mads Mikkelsen
    • Lea Seydoux
    • Margareth Qualley
    • Guillermo del Toro
    • Nicolas Winding Refn
    • Tommie Earl Jenkins
    • Troy Baker
    • Lindsay Wagner

Aktor Terkenal yang Fix Bergabung menggunakan Cast Game Death Stranding

Death Stranding, beserta dengan Cyberpunk 2077, adalah beberapa judul game yang paling ditunggu perilisannya sang para gamer pada seluruh dunia.

Hingga sekarang, game bertema post-apocalyptic ini belum mempunyai plot yang kentara, tetapi para aktor & aktris yang ikut terlibat di dalamnya membuat orang-orang nggak tabah menanti game ini.

Siapa saja, sih, aktor dan aktris yang menjadi cast di pada game masterpiece dari Hideo Kojima ini? Simak pada artikel ini dia ya, geng.

1. Norman Reedus

1 0b960

Kalau kamu merupakan penggemar serial TV The Walking Dead, niscaya kamu telah nggak asing menggunakan aktor yg satu ini.

Perannya yg gahar sebagai Daryl Dixon pada TWD menciptakan Kojima berakibat Norman sebagai karakter primer.

Dalam game Death Stranding, Norman berperan menjadi Sam. Sebelumnya, Norman juga pernah bekerja sama dengan Kojima pada game Silent Hill yg akhirnya wajib pada-cancel oleh Konami.

dua. Mads Mikkelsen

2 2756e

Mads Mikkelsen merupakan seseorang aktor berkebangsaan Denmark yg memiliki nama besar pada Hollywood. Dalam game Death Stranding, Mads berperan sebagai Cliff yang nampaknya adalah salah satu berlawanan dalam game.

Mads sudah nggak asing menggunakan kiprah antagonis. Ia pernah memerankan Dr. Hannibal Lecter dalam serial TV Hanniba* & menjadi Kaecilius, musuh Doctor Strange.

tiga. Lea Seydoux

3 Bc7df

Lea Seydoux adalah seseorang aktris asal Prancis yg menyuarai, serta memerankan karakter bernama Fragile dalam game Death Stranding.

Nggak cuma anggun, Lea jua berprestasi di bidang akting, lho, geng. Film yang beliau bintangi, yaitu Blue is The Warmest Color (2013), mendapatkan penghargaan Palme d'Or dalam festival film Cannes.

4. Margareth Qualley

4 C23b8

Margareth Qualley merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang pula merupakan seorang penari profesional. Margareth memerankan karakter bernama Mama pada pada game Death Stranding.

Kamu bisa menyaksikan akting Margareth Qualley pada pada film action yang belum lama dirilis, Once Upon a Time in Hollywood.

5. Guillermo del Toro

5 D12b5

Beda menurut yang lain, Guillermo del Toro adalah seorang sutradara kondang yg menyutradarai aneka macam film-film box office seperti The Shape of Water dan film horor Scary Stories to Tell in The Dark.

Dalam game Death Stranding, Guillermo del Toro berperan sebagai Deadman. Tetapi, ternyata Kojima hanya menggunakan wajah del Toro saja, geng.

Gerakan & bunyi Deadman diambil menggunakan menggunakan aktor lain.

6. Nicolas Winding Refn

6 490c8

Sama misalnya del Toro, Nicolas Winding Refn jua merupakan seseorang pengarah adegan yg wajah & tubuhnya dipinjam Kojima buat karakter yg bernama Heartman.

Refn sendiri adalah sutradara yg relatif terkenal juga pada Amerika Serikat dan negara asalnya, yaitu Denmark. Beberapa film populer yg pernah dia sutradarai adalah Drive (2011) dan Bronson (2008).

7. Tommie Earl Jenkins

7 D6cdd

Tommie Earl Jenkins merupakan seseorang aktor dan voice actor kenamaan berasal Amerika Serikat. Dalam game besutan Kojima ini, Tommie memerankan Die-Hardman yg terlihat angker.

Tommie tak jarang berperan sebagai voice actor pada beberapa film & judul game. Tommie pernah menjadi voice actor pada game RPG Online, Fallout 76.

8. Troy Baker

8 84715

Dari sekian banyak voice actor di dunia, Troy Baker merupakan yang terbaik, geng. Troy Baker pernah sebagai voice actor buat game populer misalnya Joel pada game The Last of Us & masih banyak lagi.

Kojima juga nggak mau ketinggalan dalam merekrut Troy Baker. Nggak cuma sebagai voice actor, Troy juga mengambil bagian menjadi aktor motion capture berdasarkan karakter bernama Higgs.

9. Lindsay Wagner

9 D1423

Terakhir, game Death Stranding menggunakan aktris yang berjaya pada era '70-an bernama Lindsay Wagner. Lindsay akan berperan menjadi karakter bernama Amelie.

Uniknya, pada game ini, Lindsay digambarkan mempunyai paras yang masih belia. Padahal, saat ini usia Lindsay telah mencapai 70 tahun, lho, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka tentang aktor & aktris yg sudah fix bergabung menggunakan cast game Death Stranding yg rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang.

Melihat para pemerannya, pasti kamu sudah nggak tabah menanti game Death Stranding dirilis dong, geng?

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)