7 Game dengan Pesan Tersembunyi yang Mesum Anak Kecil Jangan Masuk!

Meskipun mengincar pasar buat seluruh umur, tetapi developer game nakal ini menyelipkan pesan misteri yg mesum ke pada game-nya

Apakah engkau bahagia bermain game? Kalau engkau adalah seseorang gamer sejati, pasti memahami dong mengenai kata Easter Egg / pesan tersembunyi dalam game?

Pesan tersembunyi pertama pada dunia terdapat pada game berjudul Adventure yg dirilis buat konsol Atari 2600 dalam tahun 1979.

>Dalam game tadi, Warren Robinett menyembunyikan namanya di dalam game lantaran Atari pada waktu itu nggak memperbolehkan perangkat lunak engineer masuk ke pada credits game.

DAFTAR ISI

  • Anak Kecil Jangan Masuk! 7 Game dengan Pesan Tersembunyi yang Mesum
    • Pokemon SoulSilver & HeartGold
    • The Legend of Zelda: Ocarina of Time
    • Super Mario RPG
    • Donkey Kong 64
    • Mario Kart: Double Dash
    • The Legend of Zelda: Breath of The Wild
    • Crash Twinsanity

Anak Kecil Jangan Masuk! 7 Game dengan Pesan Tersembunyi yg Mesum

Meskipun telah nggak seperti dulu, ketika ini hampir seluruh game mempunyai easter egg / pesan rahasia pada dalamnya, geng. Ada easter egg yang lucu, membingungkan, sedih, bahkan menakutkan.

Tetapi, ternyata terdapat jua game-game yang menyelipkan easter egg yg agak mesum, geng. Mulai berdasarkan objek berbentuk jorok, obrolan mesum, & masih poly lagi, deh.

Pasti kamu penasaran kan? Kalau begitu, simak terus artikel Jaka berikut ini ya!

1. Pokemon SoulSilver & HeartGold

1 4779a

Pokemon SoulSilver & HeartGold adalah game remake yg dirilis Nintendo buat konsol Nintendo DS pada tahun 2009.

Dalam game ini, terdapat sebuah easter egg jorok yang cuma dimengerti sang orang dewasa. Pada suatu lokasi, engkau akan ditantang bertarung oleh sepasang kekasih menggunakan 2 pokemon mereka.

Lucunya, pokemon pasangan tersebut adalah Onix & Cloyster. Coba deh kamu perhatikan, ke 2 pokemon tersebut mewakili indera kelamin, geng. Ewwwwww..!

dua. The Legend of Zelda: Ocarina of Time

2 C0f6d

Kalau engkau merupakan penggemar konsol Nintendo, pasti engkau telah nir asing menggunakan seri game The Legend of Zelda yang dirilis dalam tahun 1998 ini.

Dalam game ini, Link kecil bertemu dengan Nabooru yang mengungkapkan akan melakukan "hal spesial " buat Link bila dia bersedia masuk "lubang sempit" buat merogoh harta karunnya.

Beberapa tahun lalu, Link yang sudah remaja bertemu pulang menggunakan Nabooru yang menyesal nggak jadi melakukan "hal khas" tadi sehabis melihat Link yg kini berwajah tampan.

3. Super Mario RPG

3 96a20

Selanjutnya adalah game Super Mario RPG yang dirilis pada tahun 1996 pada konsol Super Nintendo Entertainment System (SNES).

Dalam game ini, terdapat sebuah trik agar Mario yg sedang berada dalam kamar Princess Toadstool / Peach menemukan benda rahasia bernama Toadstool's XXX.

Lantaran banyak yang mengetahui rahasia ini, Nintendo lalu mengganti nama benda tersebut sebagai Toadstool's ??? buat versi Amerika.

4. Donkey Kong 64

4 86c1b

Donkey Kong 64 merupakan game petualangan yang dirilis dalam tahun 1999 pada konsol Nintendo 64. Kamu akan memainkan karakter seekor gorila bernama Donkey Kong.

Donkey Kong mempunyai pacar bernama Candy Kong yg selalu berpakaian seksi. Dalam game ini, Candy mengatakan kalimat-kalimat sugestif yang menjurus ke hal seksual, geng.

Contohnya waktu Candy mengatakan jika dia akan membuat Kong merasa "lezat ". Selain itu, Candy pula ingin mengajari Kong menggunakan "instrumennya".

lima. Mario Kart: Double Dash

5 D105c

Di angka 5 masih ada game Mario Kart: Double Dash. Game ini adalah bagian berdasarkan seri game balap Nintendo, Mario Kart, yg dirilis dalam tahun 2003.

Untuk menemukannya, engkau perlu balapan pada Mushroom Cup stage ke-2. Peach Beach merupakan villa pribadi dari Princess Peach.

Dalam map Peach Beach tadi, masih ada sebuah batu besar yg apabila kamu perhatikan berbentuk seperti alat kelamin lelaki.

6. The Legend of Zelda: Breath of The Wild

6 B4911

Kalau game satu ini adalah game modern menurut serial The Legend of Zelda yg dirilis eksklusif buat konsol Nintendo Switch.

Jika kamu pergi ke Curious Quiver arrow shop pada Kakariko Village, engkau akan menemukan jurnal milik Rola. Di pada jurnal tadi, Rola yg telah menikah nampaknya naksir pada Link.

Bahkan, Rola secara nggak pribadi membayangkan bekerjasama seksual dengan Link meskipun hanya memakai kode-kode yg menyangkut panah dan busur.

7. Crash Twinsanity

7 5f859

Crash Twinsanity merupakan game ber-aliran petualangan dari serial Crash Bandicoot yg dirilis pada tahun 2004 pada konsol PS2.

Dalam sebuah level, Crash dan Cortex berada pada lokasi yg nampaknya seperti klub Burlesque bernama Moulin Cortex. Terdapat papan neon akbar bersama gambar perempuan menggunakan pakaian seksi di bagian atas klub.

Nggak cuma itu, kamu pula mampu mendengar bunyi rintihan wanita secara sayup-sayup. Waduh, padahal game ini merupakan game anak-anak, lho.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 game menggunakan pesan tersembunyi yg mesum. Menurut pendapat kamu, apakah memasukkan pesan tersembunyi seperti itu sopan?

Tulis jawabanmu di kolom komentar ya, geng!

Misteri di Game Bully : Anniversary Edition (Android/iOS) Indonesia #7 - Anak Kecil Misterius

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)