7 Alasan Kenapa Free Fire Masih Populer di Indonesia Banyak Sultan?

Meskipun poly orang yang mencibir game Free Fire, nyatanya sampai kini game satu ini masih sebagai keliru satu game terpopuler di Indonesia, bahkan di global!

Kamu seluruh pasti sudah kenal, dong, sama game battle royale satu ini? Free Fire adalah keliru satu game terpopuler pada Indonesia.

Meskipun poly yg menghina game satu ini, nyatanya game ini masih menempati peringkat 3 akbar dalam kategori game terbaik pada Google Play Store.

Selain itu, Free Fire pula memiliki komunitas yang relatif besar pada Indonesia. Terbukti dari Free Fire yg yang terbaru diumumkan menjadi salah satu cabang pertandingan dalam Piala Presiden 2020.

DAFTAR ISI

  • Alasan Kenapa Free Fire Masih Menjadi Game Terpopuler di Indonesia
    • Nggak Membutuhkan HP Spek Tinggi
    • Banyak Sultan
    • Rajin Update Konten
    • Gameplay Sederhana Tapi Tetap Seru
    • Dukungan Langsung berdasarkan Publisher
    • Server Indonesia yg Lebih Ngebut
    • Prestasi Segudang

7 Alasan Kenapa Free Fire Masih Menjadi Game Terpopuler di Indonesia

Tentunya, banyak pihak heran kenapa game yg populer karena nggak ada pintu tempat tinggal di dalamnya ini bisa masuk ke kompetisi eSports nasional tadi.

Free Fire pula pernah dinobatkan sebagai game terpopuler di Google Play Store dalam tahun 2018 lalu. Luar biasa banget ya, geng?

Kalau engkau bertanya-tanya dengan alasannya, ayo simak artikel Jaka berikut adalah yang bakal mengungkapkan alasan kenapa Free Fire masih menjadi game terpopuler pada Indonesia. Check it out!

1. Nggak Membutuhkan HP Spek Tinggi

1 22b1c

Berbeda menggunakan pesaing terberatnya, PUBG Mobile, Free Fire nggak memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi buat memainkannya.

Dengan HP RAM 2GB, kamu telah mampu menjalankan game tembak-tembakan ini menggunakan smooth & tanpa hambatan berarti. Grafis yg standar bukanlah masalah bagi gamer sejati.

Free Fire memang mengincar pasar yang lebih akbar menggunakan menurunkan kualitas grafis & gameplay-nya supaya sanggup dinikmati semua kalangan.

dua. Banyak Sultan

2 726eb

Menurut kamu, game mobile apakah yg paling poly menghasilkan uang pada Google Play Store? Kalau kamu menjawab Free Fire, jawaban engkau benar , geng!

Sampai kini , Free Fire masih menempati posisi pertama sebagai game dengan pendapatan tertinggi di Google Play Store.

Hal ini memperlihatkan jika Free Fire punya poly player sultan yg nggak segan-segan top up jutaan Rupiah ke dalam game.

tiga. Rajin Update Konten

3 779fb

Sebagai taktik buat mempertahankan jumlah pemainnya dan menambah pemain-pemain baru, Free Fire jua rajin mengeluarkan update konten.

Update ini dilakukan buat menambahkan item-item atau event baru yg sanggup dinikmati para pemain game satu ini. Kostum yang mentereng serta event-event berhadiah selalu hadir untuk seluruh player.

Kamu mampu menemukan macam-macam item keren dan juga lucu. Saking uniknya, poly pula orang-orang yang cosplay dengan kostum & item khas Free Fire.

4. Gameplay Sederhana Tapi Tetap Seru

4 D2041

Dibandingkan dengan game-game battle royale lain pada kelasnya, Free Fire terhitung menjadi game yg paling simpel buat dimainkan.

Kamu nggak perlu menunggu usang-usang buat bertemu menggunakan player lain. Hal ini dikarenakan ukuran map yg lebih kecil dan jumlah player yang terjun yg lebih sedikit.

Selain itu, fitur auto aim bakal memudahkan engkau memainkan game satu ini. Nggak perlu khawatir tembakan kamu bakal meleset.

Free Fire jua memakai sistem Class melalui beberapa karakter dengan kemampuan uniknya. Pokoknya, seru banget, geng!

lima. Dukungan Langsung berdasarkan Publisher

5 0a2c8

Kesuksesan Free Fire pada Indonesia dan global tentu nggak lepas menurut kiprah publisher. Di Indonesia, Free Fire pada-publish secara spesifik oleh Garena Indonesia.

Garena Indonesia bertanggung jawab penuh atas pemasaran Free Fire pada Indonesia. Lantaran memiliki anak perusahaan pada Indonesia, tentu dukungan yang diberikan pada game ini sangat baik.

Jangan heran bila Garena Indonesia berhasil mengikutsertakan Free Fire pada kompetisi eSports Piala Presiden 2020 mendatang.

6. Server Indonesia yg Lebih Ngebut

6 A7cf4

Poin satu ini masih berkaitan menggunakan poin sebelumnya, geng. Selain dukungan sponsor, Garena Indonesia juga sanggup memberikan dukungan game yang lebih baik.

Salah satunya dengan menciptakan server lokal spesifik Indonesia supaya player-player Free Fire di Indonesia sanggup memainkan game ini secara aporisma.

Berbeda dengan PUBG yang masih memakai server berbasis benua, server lokal Free Fire menjamin engkau bisa memainkan game ini tanpa lag & minim perkara koneksi.

7. Prestasi Segudang

7 55f51

Free Fire tercatat memiliki 450 juta player aktif tiap bulannya menurut seluruh dunia. Nggak cuma itu, Free Fire pula menorehkan beragam prestasi, lho.

Tahun lalu, Free Fire berhasil memenangkan Google Play User's Game Choice 2018. Selain itu, tim eSports Free Fire berasal Indonesia, Evos Roar, berhasil memenangkan kejuaraan global Free Fire pada Thailand.

Prestasi-prestasi yang membanggakan tersebut memantapkan posisi Free Fire menjadi salah satu game yang layak dipertandingkan di Piala Presiden 2020, sekaligus game terpopuler di Indonesia.

Akhir Kata

Meskipun Free Fire sedang berada pada zenit kesuksesannya pada Indonesia, namun Garena selaku publisher game ini perlu risi menggunakan hadirnya Call of Duty: Mobile yg sedang di atas daun.

Setuju nggak, geng, dengan alasan di atas? Tuliskan jawabanmu pada kolom komentar yg tersedia, yah!

5 Alasan Sebaiknya Kamu Memainkan Free Fire Daripada PUBG Mobile Walau Tanpa Pintu!

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)