Game-ception! 7 Game Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Dalam Game Lainnya

Saking canggihnya sebuah game, terkadang developer menyelipkan game yg mampu kamu mainkan pada pada game. Bahkan, terdapat yg lebih populer dibanding game aslinya

Semakin sophisticated teknologi, semakin sophisticated jua video game yg diciptakan sang para developer. Mulai menurut grafis berkualitas tinggi, plot yg mendalam, hingga gameplay yg semakin kompleks.

Para developer berusaha menyajikan konten-konten terbaik di pada game-nya menggunakan harapan para player nggak cepat bosan dengan game ciptaan mereka.

Terkadang, saking niatnya developer pada menciptakan game, mereka pula menciptakan kecil game yang diselipkan dalam game buatan mereka.

DAFTAR ISI

  • Game Terbaik yg Bisa Kamu Mainkan di Dalam Game Lain,
    • Zork - Call of Duty: Black Ops (2010)
    • Beetle Mania - Super Mario RPG (1996)
    • Game NES - Animal Crossing (2001)
    • Chocobo Racing - Final Fantasy VII (1997)
    • QUB3D - GTA IV (2008) & GTA V (2013)
    • Lost Viking - StarCraft 2: Wings of Liberty (2010)
    • Geometry Wars - Project Gotham Racing Series (2000 - 2009)

7 Game Terbaik yg Bisa Kamu Mainkan di Dalam Game Lain,

Game pada dalam game mempunyai tujuan yang agak unik, geng. Selain sebagai easter eggs, game di dalam game jua bertujuan buat menghibur kamu saat bosan menuntaskan game tadi.

Mirip dengan film Inception (2010) pada mana sang tokoh utama masuk ke dalam lapisan demi lapisan mimpi. Bedanya, kamu memainkan karaktermu yang pula bermain game. Game-ception, geng!

Nah, ketujuh game pada dalam game ini justru menjadi sangat terkenal dan bahkan terdapat yang dirilis jadi spin-off, lho. Penasaran? Yuk, langsung simak ya, geng!

1. Zork - Call of Duty: Black Ops (2010)

1 0c2c5

Pada awal game Call of Duty: Black Ops, karaktermu yang bernama Mason sedang terikat di sebuah kursi buat diinterogasi.

Dengan memencet beberapa tombol, kamu bisa membebaskan Mason dari ikatannya, geng. Nggak cuma itu, engkau sanggup mengontrol Mason buat menyalakan personal komputer yang ada pada belakangnya.

Dalam komputer tadi terdapat sebuah game berbasis teks di mana engkau mampu menaruh perintah melalui keyboard buat memainkan game di pada game bernama Zork tersebut.

2. Beetle Mania - Super Mario RPG (1996)

2 7affc

Super Mario RPG adalah game petualangan yg dirilis pada konsol SNES dalam tahun 1996. Kamu mampu memainkan karakter tukang ledeng ikonik bernama Mario.

Nah, dalam game tersebut, ternyata terdapat game lainnya. Untuk memainkan game tersebut, engkau harus berbicara menggunakan Toad di penginapan Mushroom Kingdom dan membayar 500 koin.

Setelah itu, Mario akan memainkan game tembak-tembakan 2D bernama Beetle Mania pada konsol gameboy miliknya. Wah, kocak banget ya, geng!

3. Game NES - Animal Crossing (2001)

3 Ef340

Animal Crossing merupakan game simulasi yg dirilis di konsol Gamecube dalam tahun 2001 kemudian. Game ini mempunyai poly banget game yg sanggup kamu mainkan pada dalamnya, lho.

Dalam game ini, engkau bisa mengumpulkan total 15 game yg beredar di semua penjuru desa. Game-nya jua bukan game asal-asalan, geng.

Kamu mampu memainkan 15 judul game konsol NES yang legendaris, misalnya Excite Bike & Donkey Kong di pada game Animal Crossing. Seru banget, kan?

4. Chocobo Racing - Final Fantasy VII (1997)

4 08a8e

Final Fantasy VII adalah salah satu game JRPG terbaik yang pernah diciptakan. Gameplay dan grafik yg futuristik pada zamannya, serta plot dan karakter yang mendalam pula menjadi karena.

Ternyata, nggak cuma keempat hal tadi saja yg keren, geng. Di dalam game, terdapat sebuah kompetisi balap Chocobo yang bisa diikuti sang karaktermu.

Saking seru & populernya game ini, Chocobo Racing kemudian dirilis secara independen menjadi spin-off dari franchise Final Fantasy.

5. QUB3D - GTA IV (2008) & GTA V (2013)

5 8d669

Pada peringkat ketiga teratas, terdapat game berjudul QUB3D yang mampu kamu mainkan pada 2 game open world terbaik, yakni GTA IV & GTA V.

QUB3D adalah permainan yg sanggup karaktermu mainkan pada mesin arcade yg ada di dalam game GTA IV & GTA V. Mengusung tema retro, QUB3D permanen seru dimainkan, lho.

Pada dasarnya, QUB3D memiliki gameplay yang mirip dengan Tetris. Setidaknya, game ini bakal membuatmu sibuk sebagai akibatnya nggak membunuh pejalan kaki seenak hati, geng.

6. Lost Viking - StarCraft dua: Wings of Liberty (2010)

6 Bcba3

StarCraft dua: Wings of Liberty adalah game taktik yg mengusung tema Sci-Fi. Dibutuhkan akal budi dan taktik yang matang untuk memenangkan game ini.

Lantaran membutuhkan berpikir, terkadang game ini menciptakan pemainnya sebagai bosan. Developer memasukkan kecil game yg bisa kamu temukan di dalam bar yang ada pada dalam game.

Mini game berjudul Lost Viking tersebut mempunyai gameplay tembak-tembakan pesawat klasik yg terkenal banget pada era '80-an. Dijamin bikin pikiranmu fresh lagi, geng!

7. Geometry Wars - Project Gotham Racing Series (2000 - 2009)

7 D867e

Nah, pada posisi pertama daftar game terbaik yg bisa kamu mainkan di pada game lain ditempati oleh game bernama Geometry Wars.

Geometry Wars sendiri adalah game yang awalnya terdapat di dalam game balap kendaraan beroda empat berjudul Project Gotham Racing. Meskipun PGR telah nggak terdapat, namun kecil game-nya justru terdapat.

Saking populernya, Geometry Wars kini sudah dirilis menjadi sebuah game betulan yang sudah menelurkan 4 seri, lho. Keren banget nggak, tuh?

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka tentang 7 game terbaik yg bisa engkau mainkan pada pada game lain. Keren-keren banget game-nya ya, geng?

Sampai jumpa pada artikel Jaka lainnya. Jangan lupa buat memberi komentarmu tentang artikel ini ya, geng!

5 GAME ANDROID OFFLINE TERBAIK 2019 - Game Grafis Keren Untuk Android

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)