8 Senjata Paling Ampas di PUBG Mobile Jangan Pernah Dipake!

Dari sekian banyak senjata pada PUBG Mobile, terdapat beberapa senjata yang ampas dan nggak recommended buat kamu andalkan pada memenangkan game ini.

PUBG Mobile sampai saat ini masih sebagai keliru satu game terbaik. Meskipun sudah banyak yg beralih ke COD Mobile, tetapi PUBG Mobile seakan nggak ada matinya.

>Mengusung gameplay battle royale, engkau diwajibkan buat mencari item-item terbaik pada game, termasuk senjata yang paling mantap, geng.

Meskipun skill pula berpengaruh, tetapi menggunakan memakai senjata terbaik, kesempatan kamu buat menerima chicken dinner bakal semakin akbar.

DAFTAR ISI

  • Senjata Paling Ampas di PUBG Mobile
    • SCAR-L - Assault Rifle
    • Win94 - Sniper Rifle
    • VSS - DMR
    • DP-28 - LMG
    • Tommy Gun - SMG
    • S1897 - Shotgun
    • R1895 - Pistol
    • Sickle - Melee

8 Senjata Paling Ampas di PUBG Mobile

Berbeda dari umumnya, kali ini Jaka bakal membahas beberapa senjata paling ampas alias nggak begitu berguna di pada game, geng.

Beberapa senjata pada bawah ini memang underrated, tetapi tetap saja nggak masuk hitungan menjadi senjata terbaik yg mampu engkau bawa sampai akhir permainan.

Daripada poly berbasa-basi lagi, mendingan engkau langsung saja cek artikel Jaka pada bawah ini ya, geng. Let's go!

1. SCAR-L - Assault Rifle

1 53160

SCAR-L adalah senjata bertipe assault rifle yang mengandalkan peluru berkaliber lima.56mm. Senjata ini bakal tak jarang banget kamu temukan di awal permainan.

Meskipun mempunyai fungsi yang tidak mengecewakan berguna pada awal game, tetapi pada pertengahan sampai akhir game, senjata ini bakal kalah dengan AR lainnya.

Senjata ini cocok buat kamu yang suka main sembari mengendap-endap. Sayangnya, damage dan range senjata satu ini memang culun, geng.

2. Win94 - Sniper Rifle

2 B4c35

Berbeda menggunakan sniper rifle lainnya, Win94 memakai peluru berkaliber .45 ACP menjadi amunisinya. Tentunya mini dibandingkan SR lainnya yang memakai kaliber 7.62mm.

Lantaran menggunakan peluru kaliber mini , tentunya damage & range dari senjata satu ini sangat rendah. Senjata ini bakal menyusahkanmu di mid sampai late game.

Kalau Jaka bilang, senjata satu ini, sih, nggak cocok dibilang SR, DMR, mapun AR. Kalau kalian telah mendapatkan SR yang lain, eksklusif buang senjata ini ya, geng.

3. VSS - DMR

3 245dd

Sebelumnya, Jaka telah pernah membahas mengenai senjata PUBG Mobile yang dilihat sebelah mata namun ternyata sering digunakan oleh Pro Player.

VSS adalah galat satu berdasarkan senjata underrated tadi. Senjata ini memang tidak mengecewakan bermanfaat saat berada di awal game.

Tetapi, jangan berharap kamu bisa memenangkan pertandingan menggunakan DMR satu ini jika kamu bukan pro player. Senjata satu ini lebih mirip senapan buat menembak burung.

4. DP-28 - LMG

4 25e66

LMG adalah pilihan terbaik buat engkau yg suka main PUBG Mobile secara barbar. Kamu nggak perlu memperhitungkan pelurumu, langsung saja tembak ke semua arah.

DP-28 memiliki fire rate yang cukup tinggi. Sayangnya, senjata ini mempunyai kapasitas peluru yang kecil sehingga bakal merepotkanmu.

Kamu bakal terus-terusan reload waktu bermain tidak beradab dengan senjata satu ini. Masalahnya, kecepatan reload LMG lambat banget, geng. Bisa-sanggup, engkau malah meninggal duluan.

5. Tommy Gun - SMG

5 4263b

Tommy Gun merupakan SMG yang cukup mudah engkau temukan pada area permainan. Dengan menggunakan kaliber .45 ACP, senjata ini relatif baik pada range dekat.

Sayangnya, senjata ini nggak bisa memakai attachment sebanyak SMG lain. Bisa dibilang, Tommy Gun merupakan assault rifle yg galat jurusan.

Memang, sih, fire rate dan range senjata ini relatif baik. Namun waktu berada pada tengah permainan, kamu bakal kesulitan mencari musuh karena senjata ini nggak mampu memakai scope.

6. S1897 - Shotgun

6 3d43b

Shotgun adalah senjata yg oke banget jikalau kamu senang menyergap musuh berdasarkan jeda dekat. Damage yang besar tentu bakal menciptakan musuhmu knock down.

Sayangnya, nggak semua shotgun mempunyai kehebatan yang sama. Contoh saja S1897 yang bakal bikin kamu kerepotan waktu bertemu menggunakan musuhmu di jarak dekat.

Pasalnya, senjata ini mempunyai akurasi yang rendah. Akurasi yang rendah bakal bikin engkau menghabiskan peluru dengan cepat.

S1897 memiliki kecepatan reload yang sangat lamban. Selain itu, fire rate-nya juga kecil banget, geng. Mending tinggalkan saja senjata yg satu ini.

7. R1895 - Pistol

7 3d0e2

Pistol memang merupakan salah satu senjata paling nggak bermanfaat di pada game. Namun, menurut antara senjata nggak bermanfaat tersebut, terdapat lagi yang paling ampas.

R1895 memiliki kecepatan reload yg sangat lambat. Nggak cuma itu, fire rate pistol satu ini jua mini banget sehingga engkau bakal kerepotan sendiri.

Kalau kamu suka tantangan, kamu sanggup mencoba memakai senjata satu ini. Tapi, Jaka nggak menyarankan kamu memakai senjata ini untuk memenangkan game.

8. Sickle - Melee

8 97f35

Senjata PUBG Mobile paling ampas terakhir merupakan Sickle alias sabit. Masuk ke dalam kategori melee, senjata satu ini nggak recommended banget, geng.

Meskipun mempunyai ujung yg cukup lancip, senjata satu ini kalah damage-nya sama panci yg mempunyai bagian atas datar.

Bahkan, panci saja sanggup menangkal peluru, lho. Kalau engkau menemukan sickle, mendingan eksklusif kasih ke petani saja buat bercocok tanam, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 8 senjata paling ampas pada PUBG Mobile. Menurut kamu, senjata mana yg paling nggak recommended buat dipakai, geng?

Tulis jawabanmu di kolom komentar yang tersedia, yah. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

BONGKAR! Cara RAHASIA Tau Posisi Musuh - PUBG Mobile Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)