7 Karakter Free Fire dengan Skill Terbaik dan Terunik Dijamin Booyah!

Sebagai battle royale yg mengusung konsep hero, Free Fire punya karakter unik, geng! Di sini Jaka mau membahas 7 karakter Free Fire terbaik.

Kalau soal game battle royale di HP, sekarang pilihan kita telah bertambah, geng, menggunakan kedatangan Call of Duty: Mobile yang juga menyediakan mode populer ini.

Meskipun begitu, game-game yang lebih senior seperti PUBG, Fortnite, & Free Fire juga masih pantas dimainkan loh, geng.

Terutama buat Free Fire karena tidak selaras menggunakan pilihan lainnya, Free Fire mengusung konsep hero yg mirip menggunakan game MOBA seperti Mobile Legends.

DAFTAR ISI

  • Karakter Free Fire Terbaik
    • Andrew
    • Kelly
    • Rafael
    • Paloma
    • Olivia
    • Nikita
    • Hayato

7 Karakter Free Fire Terbaik

Nah, adanya konsep hero ini tentunya menciptakan Free Fire jadi pilihan unik, geng, yang membuatnya mirip dengan Apex Legends yg tersedia pada konsol dan PC.

Konsep hero ini jua memberikan kerumitan eksklusif lantaran tiap karakter mempunyai skill & peran tertentu yg wajib kalian pelajari dahulu.

Buat kalian yang senang menggunakan adanya elemen strategi di battle royale yg nggak sepenuhnya cuma sekedar keahlian menembak, Free Fire memang pilihan yang cocok, geng.

Nah, buat sedikit membantu kalian, pada sini Jaka mau menaruh sedikit kisi-kisi mengenai 7 karakter Free Fire terbaik!

1. Andrew

Andrew 1dba7

Karakter ini adalah galat satu karakter paling populer pada Free Fire lantaran dia sangat memudahkan, geng, dan membuatnya cocok buat pemula.

Skill milik Andrew bersifat pasif dan secara otomatis akan membuat vest yang engkau dapatkan di game menjadi nir gampang rapuh.

Semua pemain pasti sanggup memanfaatkan skill ini, membuat Andrew lebih berguna dibandingkan karakter lain yang skill-nya tergantung situasi.

Kalau kamu cukup beruntung & mampu menemukan vest level tinggi di game, skill yang dimiliki Andrew akan sangat membantu engkau bertahan hayati lebih lama .

2. Kelly

Kelly B257b

Selain Andrew, ada pula satu karakter lain yang memiliki skill universal yang bisa dimanfaatkan sang seluruh pemain, yaitu Kelly.

Sebagai karakter yang digambarkan menjadi atlet lari, nggak heran kalau perempuan yg satu ini memiliki skill pasif yang dapat menambahkan kecepatan lari engkau .

Sebagai game battle royale, Free Fire memakai sistem safe zone yang akan terus berubah dan memaksa pemain buat berkecimpung hampir tiap waktu, menciptakan Kelly sangat berguna.

Tapi, Kelly sebenarnya lebih cocok buat pemain yg telah mengetahui letak loot, jadi sanggup mencapai lokasi tersebut sebelum pemain yg lain.

3. Rafael

Rafael 4b612

Buat pemain yg lebih suka main solo atau mengambil strategi-strategi oportunis, Rafel adalah pilihan yg tepat menggunakan skill-nya yg unik.

Rafael mempunyai skill aktif yg bila dipakai akan membuatnya menghilang menurut minimap selama beberapa dtk.

Ingat, geng, pada battle royale tujuan kamu adalah bertahan hayati sampai akhir. Jadi engkau bisa memanfaatkan skill ini ketika lawanmu sedang sibuk sendiri.

apabila engkau melihat ada standar tembak yang sedang terjadi, skill Rafael bisa digunakan buat menyergap versus yg jua berguna kalau kamu sedang membantu sahabat.

4. Paloma

Paloma B7bdc

Di Free Fire, keliru satu masalah yang seringkali ada merupakan barang mana yg wajib engkau bawa, apalagi jikalau engkau nggak sanggup menemukan backpack pada awal game.

Nah, buat kalian yg suka gundah soal loot, Paloma sanggup sebagai pilihan, geng, lantaran dia mempunyai skill yg menciptakan amunisi assault rifle nir mengurangi kapasitas.

Memang kalian akan dipaksa buat memakai assault rifle, akan tetapi berhubung senjata tadi merupakan galat satu senjata terkuat pada Free Fire, Jaka, sih, nggak akan menolak.

Skill Paloma juga mampu membantu engkau buat bertahan hidup, geng, lantaran engkau jadi mampu membawa medkit lebih sebagai persediaan tambahan.

lima. Olivia

Olivia 70f8b

Karakter ini sangat cocok buat yg nggak senang kesepian karena Olivia merupakan karakter support terbaik pada Free Fire yg jua paling enak pada mata.

Skill Olivia sangat bermanfaat waktu engkau bermain dalam duo atau squad lantaran karakter yg di-revive oleh Olivia akan menerima tambahan HP.

Olivia sangat efektif pada squad karena satu karakter bisa bertugas menyerang & karakter lain sanggup melindungi Olivia menurut agresi lawan.

6. Nikita

Nikita Free Fire Be409

Maaf ya, geng, Jaka sekarang relatif subjektif karena meskipun Nikita mempunyai skill yang relatif spesifik, Jaka pribadi sangat menyukai karakter ini.

Skill Nikita mengizinkan pemain buat mengisi ulang senjata lebih cepat bila memakai sub-machine gun (SMG).

SMG memang nggak sepopuler assault rifle karena nggak bisa digunakan buat pertempuran jarak jauh, akan tetapi senjata ini memiliki rate of fire yg tinggi.

Nah, ketika dikombinasikan menggunakan skill Nikita, SMG mampu menjadi sangat mematikan di jarak menengah, geng.

7. Hayato

Hayato Free Fire 41057

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-bahagia lalu, geng, dan Hayato sepertinya sangat menghayati peribahasa itu.

Hayato mempunyai skill yang juga khusus tetapi sangat berbahaya di mana ketika darahnya berkurang, kemampuan penetrasi armor Hayato akan bertambah.

Sebagai karakter yang digambarkan seseorang samurai, skill pasif Hayato sangat efektif saat digabungkan dengan senjata jeda dekat.

Jaka pribadi jarang menggunakan karakter ini, tapi kalau sudah melihat Hayato mendekat niscaya seringkali panik sendiri lantaran skill yang dimiliki olehnya.

Akhir Kata

Itulah, geng, 7 Karakter Free Fire Terbaik berdasarkan Jaka. Sebenarnya nggak terdapat karakter tidak baik pada game ini, semua tergantung berdasarkan cara bermain setiap orang.

Nah, Jaka harap dengan tips ini kalian nggak usah pusing lagi pada menentukan karakter yang ingin kalian beli menggunakan diamond.

Bagaimana pendapat kalian mengenai karakter di atas? Apa kalian punya rekomendasi karakter lain, geng? Share pada kolom komentar, ya!

5 Fakta Mengejutkan Free Fire yang Jarang Diketahui - CKG

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)