5 Game Nokia Jadul Terbaik yang Bikin Nostalgia Bikin Kangen!

Masih ingat dengan game klasik Snake? Langsung masuk, geng, karena di sini Jaka mau membahas 5 game Nokia jadul yang bikin nostalgia!

Dari jaman Jaka SD dulu, salah satu fungsi utama HP itu memang buat jadi mainan saat pengajar sedang tidak melihat, geng.

Dengan teknologi tahun 90-an, tentunya game jaman dulu nggak secanggih Mobile Legends atau Call Of Duty: Mobile lantaran umumnya berjenis game arcade klasik.

Tapi jangan galat, game bawaan Nokia di jaman dulu hingga kini masih permanen menyenangkan buat dimainkan kok.

DAFTAR ISI

  • Game Nokia Jadul yg Bikin Nostalgia
    • Snake
    • Space Impact
    • Bounce
    • Bumper
    • Bantumi

lima Game Nokia Jadul yang Bikin Nostalgia

Di tahun 2019 pun, pilihan favorit Jaka jikalau ingin menjernihkan pikiran umumnya adalah game klasik Minesweeper atau Free Cell.

Selain game tersebut yg memang masih menyenangkan buat dimainkan, Jaka juga teringat menggunakan masa sekolah di mana game tersebut sering banget jadi pilihan Jaka jika bosan.

Tapi pada kesempatan ini Jaka mau menyampaikan HP di daftar 5 game Nokia jadul yg bikin nostalgia!

1. Snake

Snake 78b10

Nggak mungkin Jaka melewatkan game ikonik Snake, video game sejuta umat yang tampaknya telah menjadi bagian proses pendewasaan bagi seluruh anak 90-an.

Di game ini, kamu bermain menjadi ular menggunakan tujuan buat tumbuh sebanyak mungkin dengan memakan kuliner yang ada pada layar.

Tantangannya, engkau nggak boleh bertabrakan dengan ekor engkau sendiri jadi semakin besar ular kamu, semakin sulit buat bertahan hidup.

Konsep game ini sendiri sebenarnya lahir berdasarkan game arcade berjudul Blockade yang keluar pada tahun 1976, akan tetapi baru benar-sahih meledak sesudah Nokia mengeluarkan varian Snake pada HP mereka.

Sebagai produk andalan Nokia, game Snake menerima banyak sekuel dan akhirnya menggunakan grafis 3 dimensi dengan gameplay yg lebih kompleks.

dua. Space Impact

Space Impact A36c2

Game side scrolling shooter Space Impact adalah satu lagi game klasik yang memiliki gameplay lumayan kompleks buat game HP pada masa itu.

Di game ini, engkau akan mengendalikan sebuah pesawat luar angkasa buat melawan alien dan menyelesaikan level yg ada.

Jujur, meskipun namanya Space Impact, Jaka selalu menduga game ini bertempat di laut, geng, karena desain pesawat, musuh, & bos yg seperti banget menggunakan hewan laut.

Ketika HP dengan kapabilitas GPRS keluar pada pasaran, Nokia pula mengeluarkan beberapa level tambahan yg sanggup didownload sang pemain, geng!

Seperti Snake, Space Impact juga mendapat beberapa sekuel yang dilengkapi dengan grafis tiga dimensi & tambahan jalan cerita.

3. Bounce

Bounce 6d871

Jaka langsung kurang suka dengan game side-scrolling platformer yang satu ini, akan tetapi Bounce permanen bisa membangkitkan rasa nostalgia Jaka.

Berbeda dengan game platformer lain seperti Super Mario, mampu dibilang nggak terdapat musuh yang mengganggu pada game ini, geng.

Di game ini, kamu bermain menjadi sebuah bola yg harus melewati bundar emas yang ada pada tiap level sambil menghindari beberapa rintangan yg ada di hadapan engkau .

Tapi jangan risi, misalnya judulnya, bola yg kamu kendalikan sanggup meloncat tinggi yang memungkinkan engkau buat menghindari rintangan pada tiap level.

Untuk beberapa sekuel game ini, Nokia berkolaborasi menggunakan developer Finlandia, Rovio, yang akhirnya berbagi seri game terkenal Angry Birds, geng!

4. Bumper

Bumper Ee759

Game yg satu ini nir seikonik game Nokia yang lainnya lantaran memang Bumper itu hanyalah game Pinball biasa.

Di game ini, engkau relatif berusaha buat mencetak skor settinggi mungkin menggunakan donasi sepasang flipper yg bisa digunakan untuk mencegah bolah dari jatuh ke bawah.

Meskipun simpel, game Bumper pada HP Nokia mempunyai tampilan yang sangat menarik & pula sangat gampang buat dimainkan lantaran bisa dimainkan menggunakan dua tombol saja, geng.

5. Bantumi

Bantumi D7b3d

Mau bermain congklak akan tetapi nggak punya papannya, geng? Mungkin itulah pemikiran Nokia ketika mereka merilis game Bantumi pada produk HP mereka.

Dalam perkara gameplay, Bantumi sama persis dengan congklak di mana kalian wajib menerima buah congklak lebih poly menurut versus kalian.

Jaka sendiri lebih memilih main bola bekel saat mini jadi Jaka jarang memainkan game ini pada HP Nokia jaman dulu.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar lima game Nokia jadul yg bikin nostalgia. Sebenarnya kini poly variasi game di atas yang sanggup kamu download menurut Play Store atau App Store.

Tapi sensasi main game di atas dengan touchscreen sangat berbeda dibandingkan menggunakan ketika memakai keypad HP Nokia yg kini hanya tersedia di Nokia 3310 yang baru.

Apakah kalian punya memori tersendiri menggunakan game di atas? Atau kalian punya rekomendasi game jadul lainnya? Share di kolom komentar ya, geng!

5 GAME JADUL YANG BIKIN KAMU NOSTALGIA KE MASA 2000-AN

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

7 Game Windows Jadul Terbaik di Android Bikin Nostalgia!