7 Game One Piece Offline Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

Bosan cuma jadi penggemar pasif anime populer One Piece? Kalian bisa coba cicip 5 game One Piece yg bisa dimainkan offline yg Jaka bahas pada sini!

Karya One Piece dari Eiichiro Oda itu sekarang bukan cuma sekadar manga akan tetapi sekarang telah sebagai ikon berdasarkan negara Jepang, geng.

Kalau kalian mengunjungi Universal Studios pada Osaka, kalian akan menemukan monumen untuk Ace dan Whitebeard, 2 karakter dengan kematian paling menyedihkan di One Piece.

Untungnya, sekarang kita sudah nggak perlu menjadi penggemar pasif saja karena sudah ada beberapa game adaptasi One Piece yang sanggup kita mainkan, geng!

DAFTAR ISI

  • Kumpulan Game One Piece Offline Terbaik yg Bisa Kamu Mainkan Saat Ini
    • One Piece World Seeker (2019)
    • One Piece: Unlimited World Red (2017)
    • One Piece: Pirate Warriors 3 (2015)
    • One Piece: Burning Blood (2016)
    • Battle of Pirates: Legend Return (2019)
    • Stickman Hero - Pirate Fight (2018)
    • Pirate Nautical King: Burning Will (2019)

Kumpulan Game One Piece Offline Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Saat Ini

Berkat kepopuleran manga & anime One Piece, kini sudah banyak game One Piece yang berada di pasaran & mereka nggak terbatas pada satu genre saja loh.

Ada yg adalah game fighting, ada yang adalah game tawuran seperti seri Dynasty Warriors, dan ada juga yg mengusung genre open world.

Nggak peduli apa aliran favorit kalian, niscaya terdapat aja yang sinkron menggunakan preferensi kalian & mereka semua bisa dimainkan offline loh.

Nah, pada sini Jaka akan membahas 7 game One Piece yg sanggup dimainkan offline. Buat yg sudah penasaran, pribadi baca aja artikelnya, geng!

1. One Piece World Seeker (2019)

World Seeker 90952

Jaman sekarang, genre open world memang lagi hits banget & tentunya One Piece nggak mau ketinggalan menggunakan game One Piece World Seeker dari developer Ganbarion.

Di game ini, kru bajak bahari Straw Hat harus mencoba melarikan diri menurut Prison Island yang dipimpin oleh sipir Isaac.

Meskipun game ini memiliki cerita original yg nggak herbi cerita primer One Piece, Eiichiro Oda masih bertindak menjadi penulis jadi kualitasnya nggak usah dipertanyakan.

Sayangnya, pada game ini kamu hanya sanggup bermain menjadi Luffy tapi kemampuan karetnya membuat Luffy mampu berkiprah lincah ala Spider-Man, geng!

Detail One Piece: World Seeker
Developer Ganbarion
Publisher Bandai Namco Entertainment
Platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows
Tanggal Rilis 15 Maret 2019
Genre Action-adventure
Harga Rp550.000,- (Steam)

2. One Piece: Unlimited World Red (2017)

Unlimited World Red 52460

Datang dari developer yg sama yaitu Ganbarion, One Piece: Unlimited World Red tidak mempunyai global sebanyak World Seeker tapi memiliki gameplay yg lebih bervariasi.

Di game ini, kru bajak laut Straw Hat bertemu dengan rakun ajaib bernama Pato dan harus menghidupi kembali petualangan masa kemudian mereka.

Berbeda dengan World Seeker, di sini kamu sanggup bermain sebagai kru Straw Hat lainnya dan beberapa karakter berlawanan seperti Crocodile dan Akainu yg mirip artis Jepang.

Game ini pertama kali dirilis pada handheld 3DS sebelum akhirnya dirilis di PS4 dan PC dengan grafis yg lebih memukau & beberapa konten tambahan, geng!

Detail One Piece: Unlimited World Red
Developer Ganbarion
Publisher Bandai Namco Games
Platform PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Nintendo Wii U, Nintendo 3DS, Nintendo Switch Microsoft Windows
Tanggal Rilis 17 Juni 2017
Genre Action-adventure
Harga Rp310.000,- (Steam)

tiga. One Piece: Pirate Warriors tiga (2015)

Pirate Warriors 3 0acb8

Datang menurut developer Omega Force yang pula menciptakan seri Dynasty Warriors, game One Piece: Pirate Warriors 3 mengusung gameplay keroyokan yang sama, geng.

Di game ini, engkau akan bermain sebagai kru bajak laut Straw Hat & mengikuti cerita One Piece dari awal sampai Dressrosa Arc di mode primer Legend Log.

Selain Legend Log yg mengikuti cerita One Piece, terdapat pula mode Dream Log yg nir mempunyai cerita akan tetapi mengizinkan engkau memakai karakter lain yg terdapat di game.

Total terdapat 37 karakter yg mampu kamu mainkan pada sini termasuk karakter antagonis Doflamingo & BLackbeard & game ini akan mendapat sekuel Pirate Warriors 4 pada tahun depan.

Detail One Piece: Pirate Warriors tiga
Developer Omega Force
Publisher Bandai Namco Entertainment
Platform PlayStation tiga, PlayStation 4, PlayStation Vita, Nintendo Switch, Microsoft Windows
Tanggal Rilis 15 Maret 2015
Genre Action-adventure, Beat 'em up
Harga Rp450.000,- (Steam)

4. One Piece: Burning Blood (2016)

Burning Blood 9b6cb

Buat kalian yang lebih senang game tabok-tabokan tanpa basa-basi, mungkin kalian akan menikmati game fighting anime One Piece: Burning Blood berdasarkan Spike Chunsoft.

Dengan latar Battle of Marineford, game ini mengizinkan engkau buat menghidupkan kembali perseteruan-konflik yang terdapat pada cerita tersebut.

Dikarenakan game ini nir menceritakan kisah One Piece dari awal, game ini memang diperuntukkan untuk fans berat One Piece.

Gameplay yg terdapat di sini mirip dengan game Naruto: Ultimate Ninja Storm pada mana engkau bisa mengeluarkan combo-combo keren hanya menggunakan kombinasi tombol yg sangat praktis, geng!

Detail One Piece: Burning Blood
Developer Spike Chunsoft
Publisher Bandai Namco Entertainment
Platform PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, Microsoft Windows
Tanggal Rilis 21 April 2016
Genre Fighting
Harga Rp600.000,- (Steam)

lima. Battle of Pirates: Legend Return (2019)

Battle Of Pirates 7b384

Untungnya, kalian nggak usah harus duduk di depan PC atau konsol buat mampu main game One Piece karena banyak jua yang tersedia di Android, geng!

Salah satunya merupakan game fighting Battle of Pirates: Legend Return yang meskipun hanya memiliki grafis pixel mempunyai kualitas animasi yang sangat halus.

Sayangnya, game ini nir mempunyai jalur cerita akan tetapi dibekali dengan pilihan lebih menurut 40 karakter, game ini cocok banget buat sekadar mengisi ketika.

Detail Battle of Pirates: Legend Return
Developer Ziggal Ent
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 62MB
Download 100.000 ke atas
Genre Action
Rating 4.0/5 (Google Play)

Download pada sini: Battle of Pirates: Legend Return via Google Play

6. Stickman Hero - Pirate Fight (2018)

Stickman Hero 0dc77

Satu lagi pilihan game One Piece offline Android adalah game Stickman Hero - Pirate Fight yg tentunya mempunyai gaya visual misalnya game Stickman populer lainnya.

Seperti game Stickman lainnya, game ini mempunyai gaya visual yg mudah tapi dibalut menggunakan animasi berkualitas tinggi, geng!

Game ini mempunyai genre side-scrolling beat 'em up & menugaskan kamu buat bermain menjadi Luffy & menuntaskan musuh yg ada di layar yang sanggup dimainkan offline.

Stickman Hero - Pirate Fight jua memiliki jumlah level yg sangat banyak & bisa menjadi pendamping kamu setiap waktu.

Detail Stickman Hero - Pirate Fight
Developer Studio NoGame - NoLife
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 31MB
Download 100.000 ke atas
Genre Action
Rating 3.9/5 (Google Play)

Download di sini: Stickman Hero - Pirate Fight

7. Pirate Nautical King: Burning Will (2019)

Pirate Nautical King Cacfb

Game terakhir yg ingin Jaka rekomendasikan yang sanggup dimainkan pada Android merupakan Pirate Nautical King: Burning Will.

Seperti game Battle of Pirates, game ini mengusung genre fighting 2D yg mengusung gaya animasi pixel.

Game ini mempunyai fokus di peristiwa Battle of Marineford yg terjadi pada ujung Marineford Arc dan mengizinkan pemain buat memakai karakter yang terdapat di permasalahan tersebut.

Detail Pirate Nautical King: Burning Will
Developer ZK Game Bad Ice
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 61MB
Download 5.000 ke atas
Genre Action
Rating 3.4/5 (Google Play)

Download pada sini: Pirate Nautical King: Burning Will

Akhir Kata

Itulah daftar lima game One Piece yg mampu dimainkan offline rekomendasi Jaka, geng! Buat kalian yang bosan sekadar baca komik One Piece, kalian bisa mencoba game pada atas.

Menurut Jaka, semua game di atas sukses mengemulasi gaya visual One Piece dan kalian akan dibuat serasa sedang memainkan anime One Piece.

Bagaimana pendapat kalian tentang rekomendasi Jaka? Apakah kalian memiliki rekomendasi game One Piece lainnya? Langsung share di kolom komentar ya!

6 Game One Piece Terbaik di Android ( Bukan Emulator )

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)