7 Game Naruto Offline Android Gratis dan Terbaik di 2019

Ingin mencari game Naruto offline yang sanggup di-download gratis buat HP Android kamu? Nih, Jaka punya beberapa rekomendasi yang sanggup engkau simak pada bawah ini!

Kamu suka nonton anime bergenre action? Kalau iya, engkau pasti akrab menggunakan karakter-karakternya yang berkekuatan super.

Lantaran nir sanggup menirunya pada dunia nyata, kita umumnya akan melampiaskannya ke pada video game, contohnya saja misalnya karakter pada anime Naruto.

Serial anime mengenai global ninja ini punya banyak sekali judul game yang sanggup dimainkan. Kali ini, Jaka akan kasih engkau beberapa rekomendasi seputar game Naruto offline yang mampu engkau mainkan pada HP Android.

DAFTAR ISI

  • Rekomendasi Game Naruto Offline Android Gratis & Terbaik 2019
    • Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
    • Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes tiga
    • Naruto Shippuden - Legends - Akatsuki Rising
    • Guess the Naruto Character Quiz
    • Ninja Return: Ultimate Skill
    • Ultimate Anime Champions
    • Stickman Ninja 2

Rekomendasi Game Naruto Offline Android Gratis & Terbaik 2019

Sebenarnya terdapat beberapa game Naruto resmi yang mampu engkau mainkan di HP Android. Contohnya merupakan Naruto X Boruto Ninja Voltage & Ultimate Ninja Blazing.

Sayangnya, game-game tadi harus dimainkan dengan koneksi internet sehingga kamu tidak sanggup memainkannya secara offline. Tapi damai, terdapat beberapa rekomendasi game Naruto offline yang sanggup kamu mainin.

Salah satu solusi supaya engkau mampu memainkan game Naruto secara offline pada HP Android adalah menggunakan menggunakan emulator PPSSPP, geng.

Untuk engkau yg belum memahami cara menggunakan PPSSPP, eksklusif aja klik artikel yg ada pada PC & Android Mau main game PSP pada Android & PC? Yuk, ikutin cara download game PPSSPP ISO modern, berikut cara mainnya & rekomendasi game PPSSPP terbaik (100% gratis). LIHAT ARTIKEL

Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, inilah daftar game Naruto offline yang mampu kamu mainkan di perangkat Android engkau . Yuk, simak selengkapnya!

1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact

Game Naruto Offline 1 2aa9e

Sumber foto: RNB Game

Seperti yg kamu ketahui, poly game Naruto PPSSPP yg bisa kamu mainkan secara gratis & mudah. Contohnya adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact.

Game PSP yg satu ini dijamin seru banget karena kita akan melakukan konflik keroyokan ala Dynasty Warriors. Kalau engkau lagi punya perkara, game ini mampu sebagai pelampiasan yg sempurna.

Cerita yg diambil buat game ini merupakan sebuah misi penyelamatan Kazekage hingga Pertemuan Lima Kage yang mengawali Perang Dunia Ninja Keempat.

Kamu bisa mengendalikan lebih menurut 50 karakter yang berbeda dalam game ini, termasuk Hachibi dan Gamabunta.

Download pada sini: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact via Coolrom

2. Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3

Game Naruto Offline 2 2434a

Sumber foto: YouTube

Game Naruto PPSSPP selanjutnya merupakan Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes 3. Kalau engkau mencari game fighting ala anime, jelas game yang satu ini cocok buat kamu.

Game ini sudah dilengkapi menggunakan 50 karakter menurut anime Naruto lengkap menggunakan kemampuannya masing-masing. Beberapa karakter bahkan bisa mengeluarkan serangan kombinasi yg hebat.

Selain cerita utamanya yg mengikuti alur anime, terdapat cerita tambahan di mana Naruto wajib menghentikan nukenin asal Konoha bernama Shinga. Ia ingin mengumpulkan chakra menurut semua dunia & menghancurkannya.

Download di sini: Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Heroes tiga

3. Naruto Shippuden - Legends - Akatsuki Rising

Game Naruto Offline 3 7ec78Sumber foto: Dailymotion

Kalau engkau tipe orang yg lebih suka dengan organisasi Akatsuki daripada karakter-karakter lainnya, mending main Naruto Shippuden - Legends - Akatsuki Rising yg satu ini.

Melalui game petualangan ini, kamu mampu memainkan aneka macam karakter Akatsuki seperti Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Deidara, hingga Sasori.

Jalan ceritanya sendiri mengikuti alur animenya. Ada kritikus yang menduga cerita berdasarkan game ini tidak tidak sama dengan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 4.

Download pada sini: Naruto Shippuden - Legends - Akatsuki Rising

4. Guess the Naruto Character Quiz

Game Naruto Offline 4 61167

Mau game yang menguji pengetahuanmu mengenai Naruto? Download game Guess the Naruto Character Quiz yg satu ini!

Game puzzle ini memang didesain buat penggemar Naruto sejati. Banyak puzzle dan trivia yg harus mampu engkau jawab menggunakan tepat.

Satu fitur yg menarik adalah engkau sanggup meminta donasi temanmu buat menjawab puzzle yg membuatmu terjebak dan tidak bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Detail Guess the Naruto Character Quiz
Developer CoolFunApps
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 24MB
Download 50.000 ke atas
Genre Teka-teki
Rating tiga.7/lima (601)

Download pada sini: Guess the Naruto Character Quiz via Play Store

lima. Ninja Return: Ultimate Skill

Game Naruto Offline 5 D3820

Suka dengan game bergaya retro? Coba deh game Ninja Return: Ultimate Skill yg satu ini. Kamu sanggup menentukan sampai 40 karakter ninja.

Ada poly mode permainan yang tidak sama, termasuk training, survival, & lawan mode. Karakter yg engkau akan gunakan mempunyai banyak kemampuan yg disesuaikan menggunakan cerita aslinya.

Selain grafis yang serba pixel, game ini pula mudah dikendalikan untuk menciptakan kombo mematikan buat mengalahkan lawan.

Detail Ninja Return: Ultimate Skill
Developer Dragon Nar ltd
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 81MB
Download 1.000.000 ke atas
Genre Laga
Rating 4.1/5 (22.068)

Download pada sini: Ninja Return: Ultimate Skill via Play Store

6. Ultimate Anime Champions

Game Naruto Offline 6 1e072

Sama-sama bergaya retro, Ultimate Anime Champions pula menciptakan engkau mampu menggerakkan karakter-karakter yg seperti Naruto.

Tidak hanya memakai karakter-karakter Naruto, game ini jug abisa membuatmu bisa memainkan karakter dari banyak sekali anime.

Mulai menurut One Piece sampai Dragon Ball, semuanya bisa engkau gunakna. Kamu akan mengendalikan karaktermu menggunakan kontrolnya yang gampang buat mengalahkan lawan.

Detail Ultra Anime Champions
Developer data game ninja 2018
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 97MB
Download 1.000.000 ke atas
Genre Arkade
Rating 4.1/5 (44.328)

Download di sini: Ultimate Anime Champions via Play Store

7. Stickman Ninja dua

Game Naruto Offline 7 01178

Ingin memainkan karakter Naruto menggunakan gaya stickman? Coba game Stickman Ninja dua yg satu ini, dijamin bikin gemes!

Game ini memiliki grafis 2D yang mengagumkan & sangat gampang buat dimainkan. Adegan action-nya, meskipun hanya dua dimensi, terlihat seperti anime aslinya.

Kamu akan menjalani banyak sekali petualangan seru menggunakan suara perseteruan yg memuaskan banget. Apalagi, game ini relatif ringan.

Detail Stickman Ninja 2
Developer Studio NoGame - NoLife
OS Minimal Android 4.0 ke atas
Ukuran 67MB
Download 100.000 ke atas
Genre Laga
Rating 3.8/5 (6.269)

Download di sini: Stickman Ninja 2 via Play Store

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa game Naruto offline yg sanggup Jaka rekomendasikan untuk engkau . Kalau pilihan pada atas menurutmu masih kurang, coba aja game PSP dan mainkan menggunakan emulatornya di HP.

Game Naruto mana nih yg jadi favoritmu? Tulis pada kolom komentar, ya!

Top 5 Game Naruto Android Offline / Online Terbaik 2019 | Download Best Games Boruto for Mobile

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)